Sofia(14), Gadis Jolong gadang Tak Kunjung Pulang,keluarga Cemaskan keberadaannya

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com- Sofia(14) asal labuah Lintang Sungai antuan Mungka yang baru menamatkan Sekolah Dasar tahun ini dikabarkan pergi dari rumah dan tak kunjung kembali sampai saat ini. Sofia meninggalkan rumah semenjak Kamis 15/6 kemaren.

Mendapat kabar tersebut Satpol PP Limapuluh Kota lansung mendatangi keluarga Sofia di Mungka.

Kabid Trantib Satpol PP Limapuluh Kota dengan foto Sofia

Tadi, kami datangi rumah korban. Memang benar, Sofia meninggalkan rumah sejak dua hari lalu. Sampai sekarang belum pulang ” kata Delfis Azwar, Kabid Trantib Pol PP Limapuluh Kota, Sabtu (17/06).

Menurut orangtua korban, Buyung dan Yuslidarnis, Sofia meninggalkan rumah tanpa pesan apapun. Apalagi, tidak ada persoalan di dalam keluarga sebelumnya. “Hilang saja,” sambung Delfis.

Orang tua korban beserta keluarga lainnya sangat mencemaskan keadaan anaknya yang tak kembali kerumah tampa kabar dimana saat ini. Dan berharap bantuan bagi masyarakat yang tahu keberadaan Sofia untuk mengabari kepada keluarga di Sungai Antuan atau Satpol PP melalui Kabid trantib Pol PP Limapuluh Kota,atau ke kantor Polisi terdekat.

Buntut hilangnya Sofia ini pula, Sat Pol PP mendorong keluarga korban segera melapor ke aparat Kepolisian. Bagi masyarakat/pembaca yang mengetahui keberadan korban, diharap bantuannya untuk  memberitahukan ke layanan telepone 081275891196 (Kabid Trantib Pol PP).