25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Semarak Garagahan, Tambua Di Hoyak
S

Kategori -
- Advertisement -

Agam,BeritaSumbar.com,-Di penghujung acara festival tambua yang di gelar di kantor Walinagari Garagahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, semakin meriah dengan adanya kolaborasi dari seluruh peserta tambua.

Ratusan masyarakat yang hadir melihat pertunjukan tersebut, sangat antusias dengan pagelaran yang baru pertama kali diadakan ini.
Kamarudin Dt Bagindo Basa, salah seorangĀ  tokoh masyarakat yang ikut menghadiri dalam acara tersebut pada AMCNews.co.id disela kegiatan mengatakan, hal ini merupakan kebanggaan terhadap masyarakat, terkhusus bagi masyarakat nagari Garagahan, untuk mempertahankan seni kebudayaan Minangkabau.
“Ini merupakan kegiatan yang dapat berdampak positif terhadap generasi penerus untuk mempertahankan seni budaya Minangkabau, ” ujarnya
Lebih lanjut Kamarudin mengatakan, ucapan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi pada kegiatan ini.
Ia berharap, untuk kegiatan ini dapat dipertahankan, dan dapat digiatkan lagi untuk tahun-tahun berikutnya.
“Untuk para peserta yang ikut memeriahkan kegiatan ini, saya mewakili tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kenagarian Garagahan, mengucapkan terimakasih, dan kegiatan ini agar dapat digiatkan lagi, ” ulasnya.(fadil)
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img