28 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ratusan Jeep Modifikasi Offroad Akan Ramaikan Luak Limopuluah pada Akhir Pekan Ini
R

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,- Pelataran parkir Ngalau Indah Payakumbuh dari Kamis siang 2/8 diramaikan kendaraan roda 4 modifikasi adventure offroad. Satu persatu peserta Wirabraja Merah Putih Adventure Offroad Extreme (WMPAOE) 2018 mulai mengambil nomor lambung kendaraan. Sekaligus pemeriksaan fisik untuk layak ikut iven.

Bendera Merah Putih ukuran 45 X 8 Meter di lokasi start Wirabraja Merah Putih Adventure offroad Extreme 2018

Saat ini yang mengkonfirmasi akan ikut ada sekitar 200 kendaraan yang siap meramaikan acara ini, ujar Idrus Pitopang dan Rori Debesky panitia pelaksana dari Sinama Adventure Club (SAC) kepada BeritaSumbar.com dilokasi pendaftaran. Iven ini dibagi 2 kategori yaitu adventure (standar dan extreme) dan Special Competition Stage (SCS) juga standar dan extreme.
Iven besar di 2018 yang diadakan pada 4-5 Agustus 2018 merupakan gelaran dalam peringatan HUT RI ke 73 dan Korem 032/WB ke 33 sekaligus mempromosikan wisata alam Luak Limopuluah ujar Dandim 0306/50 Kota Letkol Kavaleri Solikhin.
Iven Wirabraja Merah Putih Adventure Offroad Extreme 2018 ini dilaksanakan bersama Duo Pemerintah Daerah,Duo Polres Serta masyarakat Luak Limopuluah. Dandim berharap acara ini bisa berjalan sukses dengan dukungan masyarakat.
Lokasi pendaftaran juga sekaligus menjadi titik start acara pada Sabtu 4/8 mendatang. Dilokasi acara panitia juga membentangkan bendera Merah Putih dengan ukuran 45 X 8 Meter. Panitia membuka pendaftaran sampai Jumat 3/8 besok.(*)
 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img