Pasbar,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 tahun dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun 2019, Pengadilan Negeri Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) menyelenggarakan berbagai macam Perlombaan yang mulai dilaksanakan sejak jumat (16/08/19) sampai dengan hari ini minggu (19/08).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pasaman Barat bersama Pengadilan Agama Talu Dihalaman kantor Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

Berbagai lomba yang dilaksanakan berupa lomba Volly, Futsal, Tenis meja, Lomba hymne Mahkamah Agung dan
Lomba karoke.

Humas Pengadilan Negeri Pasaman Barat Kepada Beritasumbar.com Zulfikar Berlian, S.H menyampaikan, ” Kegiatan Lomba tersebut tentunya untuk membangun silaturrahmi dan kekompakan antara pimpinan dan Jajaran Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan Pengadilan Agama Talu” tutur Zulfikar.

Sebelumnya pada jumat (17/08) Pengadilan Negeri Pasaman Barat juga menggelar Pertemuan Ramah tamah Dengan mengundang Bupati Pasaman Barat, Kapolres dan Jajarannya, Kejari beserta jajarannya, Beberapa Skpd dan Pimpinan Cabang BRI guna mempererat Silaturrahmi antara Pengadilan Negeri Dengan Forkompimda Kabupaten Pasaman Barat. (Joni Harahap)

loading...