32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Perkuat Silaturrahmi, Wali Nagari Ini Gencarkan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H
P

Kategori -
- Advertisement -

Situjuah,beritasumbar.com – Pemerintah Nagari Situjuah Banda Dalam menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, utamanya jemaah dan masyarakat se-Nagari Situjuah Banda Dalam yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar sejak tanggal 13-24 Maret 2024.

“Alhamdulillah pelaksanaan Safari Ramadhan di 8 masjid/mushalla di seluruh Jorong di Nagari Situjuah Banda Dalam berjalan dengan sukses, kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya,” ujar Wali Nagari Situjuah Banda Dalam, Lakon Siska (24/3) di Mushalla Al Munawarah Jorong Talaweh.

Lakon menyebutkan, seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan kali ini, melibatkan berbagai unsur antara lain meliputi Bamus, LPM, MUNA, UPZ, Lembaga-Lembaga Nagari, Perangkat Nagari dan Kepala Jorong se-Nagari Situjuah Banda Dalam.

“Kegiatan Safari ini telah memperkuat silaturrahmi berbagai pihak untuk mewujudkan gerakan-gerakan positif di Situjuah Banda Dalam. Ini merupakan sebuah langkah kecil yang tidak dapat diabaikan untuk membangun Situjuah Banda Dalam yang lebih baik,” kata Lakon.

Lebih jauh ditambahkan, pelaksanaan Safari Ramadhan kali ini sudah tahun kedua dipemerintahannya. Safari Ramadhan tidak hanya diisi dengan tausiah dan shalat tarawih berjamaah. Namun juga diisi dengan ragam kegiatan tanya jawab bersama jemaah dan masyarakat yang hadir serta menyampaikan hasil capaian pemerintah nagari Situjuah Banda Dalam yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan selanjutnya dan terakhir memberikan kipas angin kepada pengurus masjid/mushala yang dikunjungi.

“Kegiatan Safari Tahun 2023 kita menyerahkan Alqur’an dan dalam kegiatan tahun 2024 ini kita menyerahkan bantuan Kipas angin kepada pengurus masjid dan mushalla yang kita kunjungi. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini serta Mohon maaf lahir dan bathin kepada kita semua,” tutup Lakon. (Di/Rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img