25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemko Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Keselamatan Masjid Al Aqsha dan Umat Muslim Palestina
P

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Pemko Bukittinggi menggelar zikir dan doa bersama untuk keselamatan Masjid Al Aqsha dan umat muslim Palestina.

Acara dilaksanakan di balairung rumah dinas wali kota, Selasa (17/10/2023), dihadiri Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam kesempatannya mengatakan, kondisi Palestina masih bergejolak.

Disampaikan Wako Erman, Masjid Al Aqsha terus diperebutkan. Tentu sebagai saudara sesama muslim, banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mendoakan keselamatan Masjid Al Aqsha dan umat muslim Palestina.

“Pemko berupaya bantu mereka dengan zikir dan berdoa. Semoga dengan zikir dan doa bersama ini, bisa membantu umat muslim di Palestina, semoga diijabah oleh Allah SWT,” paparnya.

Ustadz Asyam Hafiz, dalam tausiyahnya, menyampaikan, Berjuang di jalan Allah untuk menyelamatkan Palestina bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Umat muslim di palestina, mempertaruhkan nyawa mereka untuk bangsa, negara dan keluarga mereka. Sebagai seorang muslim tentunya patut mendoakan keselamatan warga dan para pejuang palestina.

Jika tidak mampu dengan fisik, bantu dengan harta. Tak mampu dengan harta, bantu dengan lisan. Bagaimana membantu lisan, zikir dan doa.

Setelah ceramah oleh Ustadz Asyam Hafiz, jamaah yang hadir Selasa malam ini, melaksanakan zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zaenal Muttaqin. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img