25 C
Padang
Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemeriksaan Kesehatan Dan Bebas Narkoba Para Bacaleg Bisa Dilaksanakan Di RSUD Adnan WD, Berikut Rincian Persyaratannya
P

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Keraguan akan bisa atau tidaknya Rumah Sakit Umum Adnan WD Payakumbuh melaksanakan dan mengeluarkan surat keterangan kesehatan fisik maupun rohani serta bebas narkoba terjawab sudah.

Hasil pertemuan KPU Kota Payakumbuh dan Dr. Efriza Naldi Sp.Og Kepala Rumah Sakit Adnan WD pada Rabu 4/7 sore memutuskan 3 point penting yang harus di dapat para bacaleg melalui rumah sakit bisa di terbitkan rumah sakit umum Payakumbuh ini.
Hal ini disampaikan Haidi Mursal ketua KPU Kota Payakumbuh  usai melakukan pertemuan dengan Kepala Rumah Sakit Adnan WD kepada BeritaSumbar di Payakumbuh.
Dan juga KPU Kota Payakumbuh lansung merilis hasil pertemuan tersebut kepada seluruh partai peserta pemilu 2019 di Kota Payakumbuh.
Keputusan ini disambut hangat para bacaleg yang ada di kota ini. Mengingat waktu dan jarak yang harus ditempuh jika hanya di Bukittinggi bisa pelaksanaan tes kesehatan dan bebas narkoba yang disyaratkan untuk pencalonan nanti. Seperti diungkapkan hafit Gusman dan Hadi Suhaimi kepada BeritaSumbar.com di Payakumbuh(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img