27 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Pemenang Sayembara Logo 50 Tahun Kota Payakumbuh Diumumkan
P

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,– Setelah melalui proses penilaian ketat beberapa waktu yang lalu, akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh umumkan pemenang sayembara logo 50 Tahun Kota Payakumbuh.
Pengumuman pemenang ini lansung disampaikan oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz selaku dewan juri didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Jhon Kenedi serta Kabid Humas Diskominfo Hermanto melalui Video Conference (Vidcon) yang juga diikuti oleh seluruh dewan juri dan peserta di Aula Randang Balai Kota Payakumbuh, Rabu (20/05) Siang.
Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya , proses penerimaan dan seleksi Design Logo peserta dilaksanakan dari bulan Maret sampai dengan bulan April 2020 dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 449 Peserta yang memenuhi syarat.
Pada tanggal 26 April 2020 telah diumumkan Pemenang 10 Besar.
“Pada tanggal 11 Mei lalu kita telah umumkan juga pemenang 5 Besar yaitu: Ali Basyori dari Kalimantan Timur, Ally Hamid dari Kabupaten 50 Kota, Atmoko Putra Pratama dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Miftach Arifin dari Jawa Timur, Zulkifli dari Riau,” ucap Wawako Erwin Yunaz.
Wawako Erwin Yunaz juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini para Dewan Juri Satria Haris (Brand Activator Indonesia), Aryoni Ananta (Akademisi Design Komunikasi Visual), Mak Kari (Budayawan) serta Jeffry Bule (Jurnalis).
Serta Wawako mengucapkan ribuan terima kasih kepada Para Sponsor yaitu PT. Imza Rizky Jaya Jakarta, Bank Nagari Cabang Payakumbuh dan Sudut Payakumbuh.
“Atas nama Pemko Payakumbuh Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah ikut ambil bagian dalam sayembara logo 50 Tahun Kota Payakumbuh,” ucap Erwin Yunaz.
Akhirnya saat yang mendebarkan itu datang juga, selaku ketua dewan Juri sayembara 50 Tahun Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengumumkan pemenang utama yang berhak menerima hadiah 25juta rupiah, serta empat pemenang lainnya berhak menerima masing-masing 5juta rupiah.
“Selamat kepada pemenang utama Ali Basyori dari Kalimantan Timur, serta pemenang lainnya Ally Hamid dari Kabupaten 50 Kota, Atmoko Putra Pratama dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Miftach Arifin dari Jawa Timur, Zulkifli dari Riau,” ungkap Wawako Erwin Yunaz
Selamat kepada seluruh pemenang lomba sayembara 50 Tahun Kota Payakumbuh dan logo ini akan dipakai selama periode 50 tahun Kota Payakumhuh. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Darurat Gempa Majene! Segera Bantu Saudara Terdampak!

Dilansir laman resmi BNPB, Data per Jumat (15/1), pukul 06.00 WIB, BPBD Mamuju melaporkan korban meninggal dunia 3 orang dan luka-luka 24. Sebanyak 2.000 warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Sedangkan kerugian material berupa kerusakan, antara lain Hotel Maleo dan Kantor Gubernur Sulbar mengalami rusak berat (RB). Jaringan listrik masih padam pascagempa.
- Advertisement -

Kinerja Penyelesaian Perkara Pengadilan Agama Tanjung Pati Di Tahun 2020 Alami Peningkatan

Selama tahun 2020,kinerja pengadilan agama Tanjung Pati di Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota mengalami peningkatan.

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera mengambil langkah cepat sebagai antisipasi melonjaknya jumlah kasus terkonfirmasi dan kematian akibat COVID-19 periode 1-14 Januari 2021.
- Advertisement -

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bupati Limapuluh Kota Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Simalanggang

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi memberikan bantuan korban kebakaran rumah semi permanen, Selasa(12/1) di Nagari Koto Baru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Erwin Yunaz Pimpin Goro Di Gedung Asrama Ponpes CI Yang Terbakar

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz memimpin gotong royong pembersihan dan pembenahan puing-puing bekas kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara Minggu (17/1) pagi.

Berpasangan Dengan YB Dt Parmato Alam, Wawako Kalahkan Dirut Perumda Tirta Sago Di Nusa Bersinar Cup

Wakil Wali Kota Payakumbuh memenangkan pertandingan eksekutif saat pembukaan turnamen Nusa Bersinar Cup 2020 di lapangan PB. Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Sabtu (16/01) malam.

Wawako Buka Open Turnamen Nusa Bersinar CUP

Masih dalam rangka peringangatan HUT Kota Payakumbuh yang ke 50, secara resmi Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka open turnamen Nusa Bersinar CUP

Bantuan Randang Siap Saji Dari Pemko Kepada Yayasan Cahaya Islam Yang Alami Musibah Kebakaran

Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan bantuan berupa randang kepada Pondok Pesantren Cahaya Islam yang dilanda musibah. Asrama putri ponpes yang berada di Kawasan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate itu ludes dilahap si jago merah, Sabtu (16/1) dini hari.

Kerugian Capai Angka 600 Juta lebih, Pemko Siap Bantu Ponpes Cahaya Islami

Musibah kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate yang terjadi pada Sabtu (16/1) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB menyebabkan 124 santriwati dan 20 orang ustadzah harus dirumahkan.

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.

Asrama Putri Pesantren Cahaya Islam Payakumbuh Terbakar

Kebakaran hebat terjadi di Lingkungan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Sabtu (16/1) dini hari. Gedung Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam terbakar sekitar pukul 01.10 WIB.

Pemko Payakumbuh Gelar Rapat Sekolah Tangguh

Menindaklanjuti persiapan program sekolah tangguh pada rapat evaluasi covid 19 beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar Rapat persiapan sekolah tangguh yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Payakumbuh, Rabu(13/1/2021).
- Advertisement -