25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pelancong Kebudayaan Pusat Penerangan Pelancong Negeri Kelantan berkunjung ke Bukittinggi
P

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, Beritasumbar.com – Terkait Program Silang Budaya dan Business toBusiness (B2B), Pelancongan Kebudayaan Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan Berkunjung ke Pemko Bukittinggi. Kunjungan disambut oleh Wali Kota diwakili Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi di balairung rumah dinas wali kota. Selasa, (30/04/2024).

Erman Safar, Walikota Bukittinggi diwakili Sekretaris Daerah, Martias Wanto, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi merasa Senang dengan terpilihnya kota Bukittinggi menjadi tujuan Pelancongan dan Kebudayaan Pusat Penerangan Pelancongan Negeri Kelantan terkait Program Silang Budaya dan Business toBusiness.

YB Datuk Kamarudin Md Nor, selaku Pengerusi Jawatankuasa Pelancong Kebudayaan, Kesenian dan Warisan Negeri Kelatan, menyampaikan, apresiasi atas Penyambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi. Kunjungan kali ini untuk mempromosikan Kelantan dalam rangka pelancongan yang unggul. Negeri Kelantan banyak menyimpan destinasi menarik untuk didatangi pelancong luar negeri. Seperti kuliner, keindahan alam mulai dari pantai, perbukitan. Kultur masyarakat dan ragam budaya masih terjaga. Bukittinggi ini juga dikenal sebagai penghasil kerajinan pakaian masih dipertahankan.

“Kita berharap Negeri Kelantan dan Pemerintah Kota Bukittinggi dapat berkolaborasi dan bersama-sama untuk meningkatkan kunjungan dalam kunjungan wisatawan,” ucap Datuk Kamarudin. (Mta)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img