32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PDAM Tirta Sanjung Buana Sabet 3 Penghargaan di Top BUMD Awards 2024
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Awal Ramadhan 1445 H, yang bawah berkah, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Sanjung Buana berhasil meraih prestasi dengan menyabet tiga kategori penghargaan pada puncak Top BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/24).

Diketahui, PDAM Tirta Sanjung Buana merupakan salah satu BUMD yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Adapun tiga penghargaan yang diterima itu yakni kategori Top BUMD 2024 Perumda Air Minum Bintang 4, kategori Top CEO BUMD 2024 dan kategori Top Pembina BUMD 2024.

Prestasi itu diberikan kepada Bupati Sijunjung yang berhasil sebagai kepala daerah dalam membina Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana dan Doni Novriedi menjadi Top CEO BUMD 2024 yang terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

TOP BUMD Awards 2024 mengangkat tema “Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’” kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai daerah yang ada di indonesia.

“Ya, alhamdullilah atas kerjakeras yang dilakukan Direktur PDAM dan jajarannya, hari ini kita menerima penghargaan Top BUMD Award 2024,” ungkap Benny.

“Semoga dengan adanya capaian ini, mudah-mudahan kedepannya dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Ranah Lansek Manih khususnya layanan air bersih” lanjutnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi mengucapkan rasa syukur karena memperoleh TOP BUMD Awards Klasifikasi Level Bintang 4 dan TOP CEO BUMD 2024.

“Alhamdulilah untuk kedua kalinya Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana mendapatkan TOP BUMD Awards Bintang 4 Tahun 2024, sebelumnya Tahun 2023 juga mendapatkan penghargaan yang sama,” jelas Doni.

kegiatan itu bukan sekedar aspek penilaian penghargaan biasa, namun aspek pembelajaran terkait BUMD.

“Semoga dengan mendapatkann penghargaan ini Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana bertambah maju, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam layanan air bersih sesuai dengan temanya Mengalir menuju pelayanan Prima,” tambahnya (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img