Nengka Putri Spd Sabet juara Apresiasi PTK Paudni Tingkat Sumbar

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com-Tim Kabupaten Limapuluh Kota, Nengka Putri, SPd menjuarai Apresiasi PTK Paudni Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Setelah presentasinya berjudul,  meningkatkan keterampilan berbicara peserta didik kelas VIII Paket B Kenanga Nagari Tanjuang Bungo melalui  latihan keterampilan Baalua” Tim Kabupaten Limapuluh Kota lolos ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan lombanya di Kota Palu, beberapa waktu ke depan.

 
Nengka Putri SPd, guru Bahasa Indonesia di SMKN 1 Suliki, juga mengajar di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kenanga Nagari Tanjuang Bungo Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota. Pengajaran berkonten lokal serta berkecakapan hidup “Baalua” itu akhirnya menjadi penilaian tertinggi oleh dewan juri. Limapuluh Kota juara.
 
Kadisdik Limapuluh Kota, Radimas yang mengetahui hal ini, langsung berucap selamat. Bahwa pengelolaan pendidikan di Limapuluh Kota semakin baik dan terurus kian waktu, terbukti pula dengan penghargaan di Hari Pendidikan Nasional sebagai Kabupaten Terbaik III di Sumbar.
 
Selanjutnya, Nengka Putri SPd beserta Tim Lomba Apresiasi PTK Paudni Kabupaten Limapuluh Kota akan menjadi wakil Sumbar di ajang level nasional yang akan dihelat di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang Wakil Walikotanya Pasha Ungu itu, beberapa waktu ke depan.(dsp)