25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Matangkan Persiapan HAB Kemenag RI ke-76 di Padang Panjang, Panitia Pelaksana Gelar Rapat
M

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Nomor : 957/Kak.03/12-a/KP.003/11/2021 tanggal 23 November 2021 tentang Penetapan SK Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Tahun 2022, diadakan rapat rencana kegiatan dan anggaran biaya di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Jum’at (26/11/2021).

Dalam rapat ini dipandu oleh Kasubbag Tata Usaha H. Bustami yang juga merupakan Ketua Pelaksana Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-76 Tahun 2022 di Kota Padang Panjang disaksikan oleh Kakankemenag H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga.

H. Bustami langsung memandu jalannya rapat persiapan dengan mendengarkan pemaparan dari masing-masing Koordinator Seksi.

12 Koordinator Seksi telah memaparkan presentasinya masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya.

Adapun 12 Seksi tersebut beserta Koordinatornya adalah sebagai berikut : Koordinator Seksi Sekretariat H. Syaiful Arifin dengan 8 orang anggota; Koordinator Seksi Tempat/Perlengkapan Editiawarman dengan 9 orang anggota; Koordinator Seksi Humas Supriadi dengan 3 orang anggota; Koordinator Seksi Dana dan Hadiah Julpiadi Hutabarat dengan 17 orang anggota; Koordinator Seksi Gerak Jalan Jantung Sehat Basri dengan 7 orang anggota; Koordinator Seksi Olahraga antar siswa, guru dan pegawai Jupagni dengan 13 orang anggota; Koordinator Seksi Lomba Siswa dan Keagamaan Dariman dengan 15 orang anggota; Koordinator Seksi Upacara H. Suarman dengan 9 orang anggota; Koordinator Seksi Konsumsi Endang Sriyani dengan 15 orang anggota; Koordinator Seksi Anjang Sana dan Bakti Sosial Fryta Nery Putri Zam dengan 8 orang anggota; Koordinator Seksi Acara dan Resepsi Agus Nasution dengan 9 orang anggota; dan Koordinator Seksi Lomba Dharma Wanita Ny. Hermiza Akmal Alizar dengan 8 orang anggota.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H Alizar Datuak Sindo Nan Tongga dalam arahannya menyampaikan bahwa, “kegiatan ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan selamat kepada Tuan rumah tahun ini MAN 2 Padang Panjang sambil menunggu edaran Menteri Agama Republik Indonesia lebih lanjut,” ujarnya.

“Yang penting kita mempersiapkan diri semaksimal mungkin sambil menunggu Edaran Menteri Agama Republik Indonesia terkait penerapan kembali PPKM Level 3 diseluruh Indonesia,” tuturnya kembali menekan.

Sementara itu Agustamam Kepala MAN 2 Padang Panjang siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan HAB ke-76 Tahun 2022, “Insyaallah bersama kita bisa melaksanakan kegiatan ini untuk mewujudkan Kementerian Agama lembaga yang kuat dan bermartabat,” ujarnya.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img