26 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

M.Zakka Arafah SH, Energi Muda Dari Payakumbuh Dapil 2
M

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- M.Zakka Arafah SH, Energi muda dalam dunia politik Kota Payakumbuh. Anak Muda Kelahiran 2 September 1997 ini maju sebagai calon anggota DPRD Kota Payakumbuh dari daerah pemilihan Payakumbuh 2 (Payakumbuh Utara & Lampasi Tigo Nagori) dari Partai Persatuan Pembangunan dengan nomor urut 5.

Anak Sulung dari Pasangan H.Alhudri Dt Rang Kayo Mulie dan Hj Yulia Roza ini menjadi energi baru bagi generasi muda terutama di Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara.

Diketahui M.Zakka Arafah Alumni SMAN 2 Payakumbuh dan jebolan Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung (Unisba) Jawa Barat cukup akrab dengan dunia organisasi baik waktu masih kuliah di Bandung maupun di organisasi kepemudaan di Kelurahan Ompang Tanah Sirah Payakumbuh Utara tempat Zakka berdomisili.

Maju sebai calon Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2024-2029 tidak lepas dari permintaan masyarakat. Harapan alih generasi dengan majunya generasi muda dalam percaturan politik terutama di Kota Payakumbuh sangat tinggi.

Atas dorongan tersebut M.Zakka Arafah SH pada pertengahan tahun 2023 lalu nyatakan siap maju dan terdaftar sebagai Caleg di Partai berlambang Ka’bah dengan nomor urut 5 di dapil Payakumbuh 2.

Sebagai salah satu generasi muda Potensial Koto Nan Gadang tentu kita berharap Zakka Bisa duduk di DPRD Kota Payakumbuh untuk periode mendatang, kata beberapa tokoh masyarakat yang sempat ditemui media ini.

Sosok M.Zakka Arafah SH dirasa mampu membawa aspirasi masyarakat nantinya di Legislatif, cerita beberapa masyarakat Ompang Tanah Sirah dan Ikua Koto Dibalai Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img