29 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Limapuluh Kota Kembali Dilanda Bencana
L

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com-Belum lagi usai penanganan bencana di Balai Panjang Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota kembali dirundung bencana. Sabtu 26/8 usai siang Kecamatan Mungka di giuyur hujan dan angin kencang.

rumah warga yang di timpa pohon kayu,(foto gwa)

Angin yang di sertai hujan menumbangkan kayu,tiang listrik dan merobohkan kandang ayam petelur yang menjadi penghasilan utama masyarakat sini.

Seperti di informasikan Deni Asra Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota yang juga warga Mungka di salah satu grup WA, Banyak rumah warga tertimpa pohon tumbang. Bahkan ada yang di timpa tiang listrik.

tiang listrik tumbang timpa rumah warga(foto gwa)

Tim BPBD Limapuluh Kota begitu mendapat informasi ada bencana lansung bergerak kelokasi. Bersama warga tim penanggulangan bencana lansung membersihkan batang kayu yang menimpa rumah warga. Tampak hadir dilapangan Wabub Ferizal Ridwan yang saat ini menjabat bupati Limapuluh Kota bersama warga yang tertimpa bencana.

kandang ayam warga yang hancur (foto gwa)

Sampai berita ini diturunkan kerugian materil belum bisa di taksir.Alhamdulillah korban jiwa tidak ada,tulis Deni Asra di grup WA.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img