24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Korban Meninggal Setelah Dihujani Empat Tusukan
K

Kategori -
- Advertisement -

Pessel – Karso (60) Warga Kampung Tanjung Mulia Blok B Lunang III Kecamatan Lunang Silaut, kabupaten Pesisir Selatan tewas akibat empat tusukan yang dilakukan oleh kawanan pencuri dengan kekerasan. Keempat tusukan tersebut bersarang dua dibagian dada satu dibagian kening dan satu lagi dipangkal lengan.

Sementara istrinya Sulastri (50) harus mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang dengan kondisi luka bacok dibagian leher sebelah kanan, serta kuku ibu jari sebelah kanan juga copot dan kepala bagian berlobang.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan yang sempat menggegerkan warga kampung ini terjadi pada selasa (26/11) sekitar pukul 01.00 Wib, peristiwa yang terjadi Selasa pukul 01.00 WIB itu, pelaku yang berjumlah tiga orang masuk rumah korban dengan mencokel pintu, namun karena aksi pelaku diketahui pemilik rumah yang langsung berteriak, pelaku langsung menghujam korban dengan pukulan dan tusukan, ungkap Kapolres Pessel AKBP Toto Fajar Prasetyo melalui Kapolsek Lunang Iptu Rahmadsyah, pada wartawan Rabu (27/11).

Lebih jauh Kapolsek Lunang menambahkan pada saat itu istri korban yang juga terluka parah oleh pelaku, berteriak minta tolong sehingga membuat sontak warga sekitar tempat tinggalnya. takut ketahuan oleh warga, para pelaku langsung kabur dengan menggunakan mobil Avanza hitam.

Malam itu mendapat informasi dari warga telah terjadi aksi perampokan dengan kekerasan dengan TKP Kampung Tanjung Mulia Blok B Lunang III Kecamatan Lunag. Laporan yang diterima Selasa (26/11) pukul 01.30 WIB atau setalah setengah jam kejadian itu, langsung ditindaklanjuti dengan menerjunkan personil kelapangan.

“Ketika sampai dirumah korban, anggota yang diturunkan menemukan korban Karso 60, sudah bersimbah darah. Saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi akibat luka tusukan di bagian dada, kening dan pangkal lengan. Saat itu korban sudah berada di belakang rumahnya. Mungkin saat itu korban tengah berupaya untuk menyelamatkan diri. Bahkan istri korban Sulastri 50, juga tidak luput dari sabetan pisau hingga juga mengalami luka parah di bagian leher sebelah kanan, selain itu kuku ibu jari sebelah kanan juga copot dan kepala bagian belakang berlobang. karena kritis, sehingga istri korban di rujuk ke Rmah Sakit Yos Sudarso Padang,” jelasnya.(padangtoday)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img