30 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KONI 50 Kota Dukung Pembinaan Olahraga Di Lapas Suliki
K

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Kalapas Suliki sambangi kantor KONI 50 Kota beberapa hari lalu. Kedatangan ini selain dalam rangka silaturahmi dengan pengurus KONI 50 Kota juga menawarkan lokasi di lapas Suliki untuk tempat latihan para atlit nantinya.

Kedatangan Kamesworo Kalapas Suliki disabut lansung ketua KONI 50 Kota Wirianto Dt Paduko Bosa Marajo dan Bendum Ramadhoni.

Pada pertemuan tersebut Kamesworo menyampaikan semua harapannya kepada pengurus KONI 50 Kota. Apalagi pegawai lapas Suliki ada dua orang atlit berprestasi yang pernah harumkan nama Limapuluh Kota di tingkat provinsi.

Atlit dari cabor Hapkindo dan volly ada yang jadi pegawai lapas dan bertugas di Suliki ujar Kames. Dan hal itu dibenarkan oleh ketua KONI 50 Kota.

Selain pembinaan atlit kita juga ingin kerjasama dalam pembinaan olahraga bagi warga binaan kita di lapas, harap Kames.

Wirianto Dt Paduko Bosa Marajo menanggapi positif tawaran kalapas kelas III Suliki tersebut.

Kita mendukung program lapas dalam pembinaan kesehatan warga binaan melalui olah rata, ujar Ketua KONI 50 Kota. Juga untuk lokasi latihan nanti kita akan usahakan memfasilitasi pelatih dan sarana apalagi di lapas ada atlit kita yang bertugas. kata Wirianto.

Intinya program memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ini kita support. tutup ketua KONI 50 Kota.

Atas sambutan dan respon positif pengurus KONI 50 Kota, Kamesworo ucapkan terimakasih. Semoga program program kerjasama lintas instansi yang sedang kami bangun di Limapuluh Kota terealisasi kedepan, harap Kalapas Suliki ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img