29 C
Padang
Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Berikan Ucapan Selamat Kepada 25 Orang PPK
K

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, mengucapkan selamat kepada 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Payakumbuh yang baru dilantik di Aula BIB Kota Payakumbuh, Kamis (16/05/2024).

“Selamat kepada PPK yang baru saja dilantik, ini baru awal, masih banyak tahapan yang akan dilalui menjelang hari H. Tetap junjung tinggi integritas dan netralitas untuk proses demokrasi yang berkualitas di Kota Payakumbuh,” kata ketua DPRD Hamdi Agus.

Hamdi mengatakan, keberadaan PPK sangat menentukan sukses dan kulaitas Pemilihan Serentak Nasional tahun 2024.

“Jika PPK dapat melaksankan tugas dan fungsinya dengan baik, maka dapat dipastikan proses demokrasi juga akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi starting poin dan awal yang baik untuk terselenggaranya Pemilihan Serentak Nasional 2024 di Kota Payakumbuh,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Payakumbuh Wizri Yasir mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Nasional 2024.

“Alhamdulillah, atas dukungan semua pihak kami atasnama KPU Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih. Karena Payakumbuh termasuk daerah yang aman tanpa ada riak-riak dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” katanya.

“Kami juga sangat berharap dukungan seperti ini, untuk Pemilihan Serentak Nasional yang akan digelar 27 November nanti,” tukuknya.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kota Payakumbuh beserta jajaran juga mengucapkan terimakasih kepada semua penyelenggara mulai dari KPPS, PPS hingga PPK.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih dari kami untuk semua penyelenggara yang telah mensukseskan Pemilu di Kota Payakumbuh tahun 2024. Semoga dedikasi yang telah diberikan dibalas dengan kebaikan oleh Allah,” ujarnya.

“Dan selamat kepada PPK se Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik, tetap amanah dalam menjalankan tugas. Pastikan Pemilihan Serentak Nasional nanti menjadi peroses demokrasi yang berkualitas,” tutupnya. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img