27 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kereta Api Sibinuang Tabrak Mobil Sedan
K

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Kereta Api Sibinuang kembali menabrak sebuah mobil sedan merk honda city dengan nomor polisi (nopol) BA 1464 AK yang terjadi di jalan simpang Hotel Nan Tongga, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Sabtu 22/5/2021 sekira pukul 17:15 WIB.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Albert Hutagalung melalui Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Pariaman Ipda Afrizal Sahar mengatakan kronologi kejadian berawal ketika mobil sedan merk honda city nomor polisi (nopol) BA 1464 AK yang dikemudikan oleh Elmiati Zaini (62) yang membawa penumpang atas nama Dhartansyah (68) datang dari arah Pauh menuju Pasar Pariaman, kemudian datang Kereta Api Sibinuang dari arah Naras menuju Stasiun Pariaman,lalu menabrak sisi kiri mobil sedan tersebut.
Selanjutnya warga sekitar dan pihak polisi melakukan evakuasi terhadap pengemudi dan penumpang mobil tersebut,karena rangka mobil terjepit di kolong kereta api, ujar Ipda Afrizal Sahar

Akibat kejadian itu pengemudi dan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan terpaksa dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,sedangkan kendaraan mobil itu mengalami kerusakan. Ditaksir kerugian materil akibat kecelakaan tersebut Rp 30 juta rupiah.

“Saat ini pihak Lantas Polres Pariaman tengah menangani kecelakaan kereta api sibinuang antara mobil tersebut. Untuk itu kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati disetiap perlintasan kereta api. Karena perlintasan tidak semuanya menggunakan plang. ucap Afrizal Sahar (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img