24 C
Padang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Kepulauan Mentawai Serahkan bantuan Bola Volly Dari Kapolda Untuk Pemuda Mapadegat
K

Kategori -
- Advertisement -

Mentawai,BeritaSumbar.com,-Olah raga salah satu cara mencegah penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan generasi muda. melihat hal itu Kapolda Sumbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 giatkan kegiatan olah raga di setiap wilkum Polres yang ada di bawah Polda Sumbar.

Seperti di kabupaten Kepulauan Mentawai, Irjend Drs Fakhrizal M.Hum melalui Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya SE serahkan bantuan bola volly kepada warga setempat.

Minggu 7/7 sore di Mapadegat Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kapolres mewakili Kapolda Sumbar serahkan bantuan tersebut. Dan dalam pesan kepada masyarakat yang hadir untuk giat dalam berolah raga. Serta menjauhi dari yang namanya Narkoba. Karena Narkoba tidak hanya merusak diri sendiri tapi juga generasi bangsa ini,ujar AKBP Hendri yahya kepada masyarakat dan generasi muda Mapaddegat yang hadir saat itu.

Tidak ada yang bisa dibanggakan menjadi narkobais, malah makin mempersempit ruang hidup. Secara pribadi dirugikan dengan rusaknya tubuh dan secara hukum negara tidak main main untuk menindak pelaku narkoba. Tapi Kalau dengan olah raga semakin giat dan semakin bisa berprestasi bisa menjadi jenjang sukses meniti karir bagi generasi muda kedepan . kata Kapolres Kabupaten kepulauan tersebut.

Billy wakil dari pemuda Mapaddegat yang menerima secara simbolis bantuak Kapolda melalui Kapolres kabupaten Kepulauan Mentawai tersebut sangat berterimakasih atas bantuan sarana olah raga tersebut. Dan berharap dukungan dan binaan dari Polres Mentawai dalam kegiatan olah raga ini. Sehingga mereka bisa melahirkan atlit atlit berprestasi dari Mapadegat khususnya dan kepulauan mentawai umumnya.(red)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img