31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Narasumber Peringatan Tahun Baru Islam di SMPN 5 Padang Panjang
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.Com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar menjadi Narasumber Peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriyyah di SMPN 5 Padang, Jum’at (13/08/2021).

Kegiatan ini diangkatkan SMPN 5 Padang Panjang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriyyah dengan tema “Dengan Semangat Hijrah, Wujudkan Generasi Smart dan Religi,” yang disiarkan langsung dari SPENFIVE tv Padang Panjang pada hari Jum’at 13 Agustus 2021, pukul 08.00 WIB.

Dipandu oleh Kepala SMPN 5 Padang Panjang Ermita bersama kru SPENFIVE tv, Kakankemenag Kota Padang Panjang didampingi Kasi PAIS H. Suarman menyampaikan Tausiyahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Siswa SMPN 5 Padang Panjang secara Daring via Channel SPENFIVE tv Padang Panjang.

Turut menyaksikan acara ini ASN Kankemenag Kota Padang via Channel You Tube SPENFIVE tv dari Aula Kankemenag Kota Padang Panjang dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar).

Kakankemenag dalam Tausiyahnya memaparkan Shirah Nabawiyah / Sejarah Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa salam kepada seluruh pemirsa dan Siswa SMPN 5 Padang Panjang.

“Mari bersama-sama kita jadikan momentum Tahun Baru Hijriyyah ini untuk meneladani Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam,” ujarnya dalam Tausiyahnya.

Sementara Kepala SMPN 5 Padang Panjang Ermita berharap “semoga Buya H. Alizar bisa mengisi Kajian Rutin di SPENFIVE tv Padang, sehingga memberikan motivasi dan pencerahan kepada seluruh siswa dan Warga Kota Padang Panjang,” tuturnya.

“Kita telah menyiapkan acara ini dari jauh-jauh hari dan sekaranglah momentum itu terlaksana, yakni dalam rangka memaknai Tahun Baru Hijriyyah,” tukasnya.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img