28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Narasumber Lokakarya di MAN 1 Padang Panjang
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang Membuka secara resmi dan Menjadi Narasumber di Acara Lokakarya di MAN 1 Padang Panjang, Senin (21/06/2021)

Kegiatan Lokakarya ini diikuti oleh guru dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Padang Panjang, dengan 68 orang peserta dan 5 orang Narasumber.

Tema dari acara lokakarya ini adalah “Dengan Lokakarya Kita Tanamkan Karakter dan Rasa Santun Warga Madrasah yang di Implementasikan dalam Pembelajaran Berbasis Kecakapan Abad 21,” berlangsung selama tiga hari Senin s.d Rabu/ 21 s.d 23 Juni 2021 dan dibagi menjadi lima sesi dengan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan.

Adapun Judul Materi yang disampaikan oleh Kakankemenag adalah Penguatan Eksistensi Madrasah dan Implementasi Madrasah Hebat Bermartabat

Turut hadir mendampingi Kakankemenag Pengawas Madrasah Agus Nasution dan Kepala Madrasah H. Julpiadi Hutabarat, serta Kaur TU Masri dan jajarannya sebagai tuan rumah.

Kakankemenag berharap kepada peserta lokakarya untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia.

Terkait dengan Instruksi Menteri Agama Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Gerakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (5M) yakninya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Selayaknya kita ASN Kemenang RI ikut serta mematuhi dan menerapkan,” ujar Gusman.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir dan ilmu yang didapat bisa diimplementasikan di hadapan siswa dan warga Madrasah nantinya,” tutur Kakankemenag.

Mengulas sambutan Kakankemenag, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Padang Panjang H. Julpiadi Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kakankemenag, Pengawas Madrasah, serta Panitia kegiatan yang telah menyukseskan Penyelenggaraan kegiatan ini, “mudah-mudahan kedepannya tetap memberikan kontribusi, motivasi dan edukasi untuk Guru-Guru kami dan Tenaga Kependidikan dilain waktu”, tutur Julpiadi.(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img