26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jelang Hari Lahir Partai,Bendera Masyumi Berkibar di Tanah Datar Sumatera Barat
J

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Menjelang hari lahirnya partai Masyumi,terlihat bendera partai berlambang bulan bintang putih tersebut berkibar di beberapa wilayah di Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat,Kamis 08/10/2020.

Saat menelusuri keberadaan pembentukan dan pendirian partai Masyumi di Tanah Datar,Beritasumbar.com bertemu langsung dengan Ketua pembentukan Panitia Persiapan Pendirian Partai Islam Ideologis (P4II) DPD Tanah Datar,Aminuddin Dt Sipapak Alam.

Aminuddin ketika di konfirmasi mengatakan,saat ini kita masih mempersiapkan pendirian partai Masyumi di Kabupaten Tanah Datar,perlu beberapa kesiapan untuk pengurusan administrasi kepartaian sebelum menunggu keputusan pembentukan Panitia Persiapan Pendirian Partai Islam Ideologis (P4II) DPP dan DPW Masyumi.”diantaranya kita akan mempersiapkan kepengurusan Dewan Dakwah,DPD,DPC dan kelengkapan berkas berkas untuk di serahkan ke Kesbangpol Tanah Datar.

“Berdirinya Partai Masyumi tidak lepas dari suasana perpolitikan saat ini,sudah saatnya umat islam di persatukan dalam wadah yang benar benar memperjuangkan aspirasi,sehingga terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sesuai amanah yang tertuang pada sila ke lima Pancasila.”katanya.

“Mudah mudahan kembali berdirinya partai Masyumi di ranah Luak Nan Tuo,dapat menyatukan suara umat yang selama ini masih bimbang menentukan sikap politiknya.”Masyumi lahir bukan untuk menyaingi,akan tetapi untuk menjadi penyeimbang bersama partai islam lainnya.”harapnya.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img