28.1 C
Padang
Sunday, October 25, 2020

Ini Dia Wanita Indonesia yang Akan Dipersunting Pendiri Facebook

Gadis Indonesia keturunan Tionghoa, Elaine Andriejanssen, mendadak menjadi pembicaraan hangat karena akan dipersunting oleh salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin, bulan depan.

Dilansir dari The Strait Times, orang-orang yang mengenal Andriejanssen menggambarkannya sebagai gadis yang cantik, rendah hati dan terdidik.

Seorang sumber yang merupakan teman dari pasangan tersebut mengatakan, keluarga Andriejanssen menjalankan beberapa bisnis di Indonesia dan telah menetap di Singapura selama bertahun-tahun.

“Dia sangat bergaya dan tidak berpakaian secara mencolok. Ia berinteraksi dengan orang secara manis dan cerdas. Kami sering membahas isu-isu serius tentang ekonomi dan bisnis,” ujar seorang kenalan pasangan itu.

Menurut akun LinkedIn Andriejanssen, ia merupakan lulusan Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat dengan masa studi 2002 hingga 2006.

Dalam akun tersebut, ia tercatat bekerja di Franklin Templeton Investments sebagai Quantitative Research Analyst sejak Juli 2006 hingga sekarang.

Saverin dan Andriejanssen menggelar pesta tunangan mewah di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Bali, pada bulan lalu. Pemenang Grammy Awards, John Legend turut hadir dan melantunkan balada piano All Of Me.

Pernikahan mereka akan berlangsung pada bulan depan di sebuah tempat yang dirahasiakan di Prancis. “Mereka menjaga, bahkan dari para tamu hingga menit terakhir, mereka pasti tidak ingin dipublikasikan,” ujar sumber tersebut.

 

(ant/rumi)
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pengunjung Risih, Anjing Liar Masuki Taman Pagaruyung

Tanah Datar,- Beredar beberapa foto di media sosial menunjukkan bahwa mulai maraknya binatang "anjing" liar disekitar areal taman Pagaruyung Batusangkar.

Delmansyah Siap Memenagkan Darma Tani Di Tanjung Emas

Tanah Datar, - Struktur tim pemenangan darma tani kecamatan Tanjung emas Tanah Datar Resmi dibentuk pada minggu ( 18/10/20) malam.

Pesanan Randang Dijemput PT Muhibbah Mulia Wisata Ke Payakumbuh, Dipasarkan Online

Payakumbuh --- PT Muhibbah Mulia Wisata datang untuk menjemput pesanan tahap pertama dari sebanyak 5000 sachet Randang mereka ke Koperasi Sentra Randang...

KONI Kota Payakumbuh Dan UNP Jalin Kemitraan Pembinaan Atlit

Payakumbuh,- Berolahraga menjadi hal yang penting dan harus dilakukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Karena aktivitas olah raga dapat meningkatkan kebugaran dan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Biden Jangan Sok Kepedean, Pakar : 2016 Hillary Ungguli Survey, Buntutnya Tumbang

Dalam sejumlah jajak pendapat di Amerika Serikat (AS) jelang presidential election (Pemilihan Presiden) sang petahana Donald Trump masih tertinggal 8 bahkan 9...

Berdalih Karantina COVID-19, Migran Afrika Dibiarkan ‘Membusuk’ di Pusat Penahanan Arab Saudi

Salah satu negara terkaya di dunia, Arab Saudi, menahan ratusan bahkan ribuan Migran Afrika dalam kondisi mengenaskan. Penahanan ini berdalih sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran COVID-19....

New Normal, 71 Putra Terbaik dari Berbagai Negara Diwisuda di Yaman

Wisuda atau upacara pengukuhan bagi orang-orang yang menempuh pendidikan merupakan salah satu momentum terpenting yang dinanti-nanti mahasiswa, sebagai tanda resmi selesainya masa...

Bahas Potensi Laut, Universitas Terengganu Malaysia Undang Pakar Maritim Dan Kelautan IPB

Malaysia -Prof Rokhmin Dahuri Pakar Maritim dan Kelautan dari IPB diundang secara khusus oleh Universitas Terengganu Malaysia. Rokhimin Dahuri diundang untuk membahas secara detail...
- Advertisement -