26 C
Padang
Minggu, April 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ingin Perubahan,Perwakilan Relawan Dunsanak Richi Aprian Gencar Lakukan Silaturahmi.
I

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Menginginkan perubahan untuk Kabupaten Tanah Datar kearah yang lebih baik,masyarakat yang tergabung dalam Relawan Dunsanak Richi Aprian gencar melakukan silaturahmi.

H.Hamka Zakaria,selaku perwakilan Relawan Dunsanak Richi Aprian (DR) saat mengunjungi beberapa tokoh masyarakat serta niniak mamak Lintau Buo IX Koto,Sabtu 03/06/2023 mengatakan,”Sebenarnya kedatangan kami disini,merupakan permintaan masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Tanah Datar yang maju dari segala bidang,baik itu di bidang pembangunan,perekonomian hingga terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul kedepannya.

“Pertemuan ini merupakan kerangka awal untuk mengusungkan calon potensial yang mampu untuk mewujudkan itu,” oleh karenanya, berdasarkan permintaan masyarakat dalam berbagai pertemuan,terdapat lah kesepakatan bersama guna mengusung Richi Aprian sebagai calon Bupati Tanah Datar tahun 2024/2029.

“Insha Allah dengan keputusan bersama pula, Richi Aprian diharapkan dapat memenuhi harapan dan mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat Luhak Nan Tuo ini.

“Lebih lanjut H.Hamka menambahkan,kegiatan semacam ini akan terus berlanjut,”kami akan dan telah melakukan safari dalam beberapa bulan ini kebeberapa daerah pemilihan yang ada di kabupaten Tanah Datar,serta memenuhi undangan dari pada tokoh dan masyarakat guna melakukan sosialisasi.”sampainya.

Beberapa tokoh masyarakat yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, juga menyampaikan apresiasi nya dalam penyampaian sosialisasi dan pembentukan Relawan Dunsanak Richi Apriana (DR).(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img