26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hendak Ke TPS, Warga digemparkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Dalam Semak
H

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Disaat hari H Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Limapuluh Kota, warga Bumbuang Nagari Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limonagari digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan dalam semak semak.

Penemuan ini berawal dari kecurigaan warga yang akan perti ke TPS untuk mencoblos. Melihat ada ceceran darah yang mengarah ke semak semak, ketika ditelusuri warga dikagetkan dengan penampakan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan. Hal ini lansung dilaporkan ke pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Payakumbuh saat dikonfirmasi awak media membenarkan informasi penemuan mayat di Nagari Situjuah batua tersebut. 

“Iya, tadi jam 9.00 WIB ditemukan sesosok jenazah perempuan di Jorong Bumbuang, Situjuah Batua. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” kata Rosidi kepada kepada awak media Luak Limopuluah melalui telepon seluler. 

Namun, Rosidi belum bisa memastikan apakah jenazah ini korban kekerasan atau bukan. Sampai berita ini diturunkan, polres Payakumbuh masih melakukan olah TKP.

“Masih olah TKP sekarang. Sekaligus mencari identitas korban. Nanti dikabari soal perkembangannya,” kata Rosidi lagi. 

Mayat tanpa identitas tersebut lansung dibawa ke Rumah Sakit Umum Adnan WD Payakumbuh.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img