Payakumbuh — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka kegiatan Musyawarah Bersama (Mubes) Insan Seni Luak Limopuluah di Ngalau Resto, Jum’at (20/9).

Dengan tema “Tiada Batas, Tanpa Batas, Satu Tujuan” kegiatan itu dihadiri oleh puluhan insan seni Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya Erwin Yunaz menyampaikan agar setiap bagian masyarakat memainkan peran positif dalam pembangunan kota Payakumbuh, tidak terkecuali masyarakat yang berkecimpung dalam dunia seni.

“Selaku pemerintah daerah, kita siap mensupport dan mewadahi insan seni, dimana ada wadah untuk ajang latihan dan mengasah seni bagi generasi di masa depan, dan hal itu kedepan program pemerintah akan membawa insan seni Luak Limopuluah,” kata Erwin Yunaz.

Edwin Buya selaku pemimpin rapat menyebut dalam Mubes ini insan seni mewadahi anggota yang ingin menyampaikan aspirasinya dan memecahkan masalah yang dihadapi, dengan hasil musyawarah sehingga aspirasi yang banyak nantinya akan menjadi satu aspirasi yang kuat untuk dibawa kepada wakil rakyat.

“Kita memberikan tempat untuk beraspirasi dan akan diputuskan bersama-sama melalui musyawarah, sehingga kedepannya insan seni Luak Limopuluah bisa berkembang dan terus solid lagi,” kata Edwin Buya. (Humas)

loading...