31 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dua Tokoh Rantau Ini Harapkan masyarakat Luak Limo Puluah Bulatkan Dukungan Untuk Nurkhalis SH
D

- Advertisement -

Jakarta,Beritasumbar.com,-Dukungan untuk calon anggota DPD RI nomor urut 12 terus mengalir. Banyak tokoh masyarakat berharap Nurkhalis SH yang tampil dengan jargon Caping bambu ini duduk sebagai Senator wakili Sumatera Barat di Pusat.

Seperti H.Yuhanizar S.Pd pengusaha tekstil nasional dan Fauzi Radja penggiat otomotif yang namanya sudah tidak asing dikancah otomotif nasional.

H.Yuhanizar S,Pd yang akrab di sapa H Buyung di pasar Tanah Abang ini berharap masyarakat Luak Limopuluah (Payakumbuh & Limapuluh Kota) Khususnya untuk memberikan dukungan dengan memilih Nurkhalis SH sebagai anggota DPD RI di tanggal 14 februari 2024 mendatang.

Hal ini terucap oleh H.Buyung saat bincang bincang santai di rumah H. Buyung kemaren sore.

Melihat nama nama yang maju, tentu kita berharap Nurkhalis SH yang mendapat nomor urut 12 ini bisa duduk di DPD RI periode 2024-2029 mendatang, kata H Buyung dan Fauzi Radja. Apalagi Nurkhalis satu satunya putra Luak Limopuluah yang maju sebagai calon anggota DPD RI pada pemilu 2024 ini, imbuh duo tokoh perantau Sumbar yang terbilang sukses di Betawi ini.

Dukungan dua tokoh perantau ini tentu memiliki alasan khusus juga. Selama ini H Yuhanizar dan Fauzi Radja memantau aktifitas Nurkhalis dalam membina pemuda dan mengurangi angka pengangguran cukup tinggi. Dengan jabatan Korwil Sumatera barat GEMPITA, Nurkhalis cukup gigih memperjuangkan pemenuhan kebutuhan jagung di Limapuluh Kota khususnya dan Sumbar umumnya.

Program memberdayakan layan tidur untuk menanam jagung tentu sangat membantu masyarakat di Sumbar dalam berbagai aspek ekonomi, baik petani maupun peternak. Apalagi Limapuluh Kota dikenal sebagai sentra peternakan Ayam di Sumbar.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img