31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diwakili Relawan, Ahmad Ridha SH Ambil formulir Bacalon Kepala Daerah Di Partai Nasdem
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com,-Ahmad Ridha SH, Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2 periode (2014-2019/2019-2024) ambil formulir pendaftaran balon kepala daerah di Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Pengambilan formulir pada Kamis 02/05/24 siang diwakili oleh para relawan Ahmad Ridha SH.

Hadir di kantor DPD Nasdem Kota Payakumbuh Uneversal Dt Boso Nan Kuniang, Hafit Gusman, Andrizon Andom, Junaidi Sikumbang, Dan Deby Susanto.

Rombongan yang dipimpin ketua Paga Nagori Koto Nan Godang tersebut disambut hangat oleh plt Sekretaris DPD Nasdem Nofal Ardi dan beberapa pengurus partai Nasdem.

Setelah mendaftarkan nama Ahmad Ridha SH sebagai bakal calon Walikota/wakil Walikota di kantor Partai yang berslogan restorasi tersebut, Uneversal Dt Boso Nan Kuniang beserta rombongan menyampaikan akan datang kembali menyerahkan kelengkapan berkas administrasi bersama Ahmad Ridha SH.

Atas nama perwakilan kami mohon maaf Ahmad Ridha SH tidak bisa hadir karena sedang ada agenda DPRD Kota Payakumbuh kata Andrizon Andom kepada Plt Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Ahmad Ridha SH, politisi Muda asal Koto Nan Godang Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh saat ini digadang gadangkan siap maju di Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Dalam dunia politik di Kota Payakumbuh nama Ahmad Ridha SH sudah tidak asing lagi. Dua periode di DPRD Kota Payakumbuh dan pernah menjabat Sekretaris Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Walau sempat dikabarkan akan berpasangan dengan YB. DT Parmato Alam ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh, namun tidak tertutup kemungkinan juga kita menerima pinangan untuk berpasangan dengan tokoh lainnya nanti. Tentu hasil survey dilapangan sangat menentukan perjalanan dalam pencalonan di pilkada tersebut, kata Ahmad Ridha SH via sambungan telepon dengan media ini pada Kamis malam.

Untuk pilkada kota Payakumbuh 2024 ini kita sangat mensupport para tokoh muda untuk maju memimpin kota Randang ini kedepan. Apalagi yang muda energik, kata Dt Paduko Boso Nan Kuniang kepada media ini usai pengambilan formulir untuk Ahmad Ridha SH.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img