31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diinisiasi Duo Dewan, Tim Bulutangkis Porwanas PWI Sumbar Ujicoba Dengan PB Pemko Payakumbuh
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– Setelah menjajal pebulutangkis-pebulutangkis PB Citra Abadi Kota Bukittinggi, Sabtu (12/6) lalu, Tim Porwanas PWI Sumbar akan berujicoba dengan atlet-atlet bolatepok PB Pemko Payakumbuh, Sabtu (19/6) mendatang.

Ajang tersebut sebagai pemantapan bagi Tim PWI Sumbar yang akan diterjunkan pada Porwanas di Kota Malang Jawa Tengah 2022 mendatang. Kegiatan ini diinisiasi oleh Edward DF dan YB. Dt. Parmato Alam.

Kepada media, Edward DF yang merupakan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh tersebut menyatakan rencana untuk membawa para pebulutangkis PWI Sumbar berujicoba ini, sudah lama.

“Sebenarnya jauh sebelum bulan Ramadhan lalu sudah direncanakan. Tapi karena satu dan lain hal, maka tertunda. InsyaAllah Sabtu depan akan terlaksana,” ujar Edward DF yang juga mantan atlet cabang sepakbola dan Futsal Porwanas PWI Sumbar tersebut.

Inisitif mendatangkan Tim Bulutangkis Porwanas PWI Sumbar, menurut YB. Dt. Parmato Alam disamping sebagai ajang silaturrahmi juga untuk saling mengisi.

“Mudah-mudahan setelah ujicoba dengan pebulutangkis kita akan dapat meningkatkan kualitas atlet-atlet PWI yang akan berlaga di Porwanas nanti nya,” harap YB. Dt. Parmato Alam yang juga Ketua PBSI Kota Payakumbuh.

Dikatakan Politikus Golkar itu, oleh PBSI Kota Payakumbuh, pebulutangkis yang akan melayani Tim PWI tersebut adalah yang tergabung di PB Pemko dibawah pimpinan Firdaus pensiunan PNS.

YB. Dt. Parmato Alam juga menerangkan secara teknis ajang uji coba ini dikoordinasikan oleh Sekretaris PBSI Yulpiter dengan PB Pemko.

“Apakah soal pemain yang akan diturunkan, lapangan yang akan dipakai, dan fasilitas terhadap Tim PWI Sumbar dikordinasikan oleh Sekretaris PBSI,” jelas YB Parmato Alam yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img