26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Deni Asra, Kita bangga Prof Ganefri Dinobatkan Sebagai Rektor Terbaik Nasional
D

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Atas nama masyarakat Limapuluh Kota kita sangat bangga ada putra daerah yang menjadi rektor terbaik se Indonesia. Dan sebagai salah satu alumni Universitas Negeri Padang saya bangga kampus yang menjadi tempat saya menimba ilmu memiliki rektor yang sangat kapabel dan cakap dalam mengelola kampus seningga UNP menjadi universitas yang sangat diperhitungkan secara nasional. Dan saat ini UNP tengah menuju World Class University, Kata Deni Asra Dt Rajo Simarajo kepada media ini pada Selasa 14/11/23 siang.

Semoga Prof Ganefri selalu diberi kesehatan dan terus berkontirbusi aktif dalam memajukan Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Limapuluh Kota khususnya di masa masa yang akan datang, imbuh Deni Asra yang juga merupakan salah satu unsur ketua di DPP Iluni UNP.

Prof. Ganefri,Ph.D persembahkan prestasi terbaik nasional untuk Sumatera Barat. Rektor Universitas Negeri Padang ini meraih Anugrah Academic Leader dari Kemendikbud RI sebagai Rektor Terbaik Se Indonesia untuk kategori perguruan tinggi terakreditasi Unggul.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Dirjen Dikti Ristek Prof.Ir. Nizam Ph.D di grand ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Bali pada Senin 13/11/23.

Suasana Gembira bercampur haru menyelimuti rombongan UNP atas capaian yang sangat bergengsi diperoleh oleh orang nomor satu di UNP ini, pada kegiatan ini ikut mendampingi WR 2 Prof. Ir.Syahril, M.Sc, Ph. D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Prof. Dr. Afdal, M. Pd. Kons, Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Zainul, M. Si dan Prof. Dr. Ifdil, M.Pd Kons Kapus Publikasi dan Haki LPPM UNP.

Dihadiri oleh pimpinan dan dosen Perguruan Tinggi dari beberapa Perguruan Tinggi Indonesia yang juga mengikuti World Scientific Forum of Indonesia (WSFI). Menambah kemeriahan acara tahunan paling bergensi di Indonesia ini.

Ketika diwawancarai Tim Humas UNP Prof Ganefri mengatakan ” Alhamdulilah capaian ini berkat kerja semua sivitas yang telah membesarkan UNP selama ini, Piala ini saya jadikan juga kado terindah Dies Natalis UNP ke -69 serta membuktikan bahwa pendidikan tinggi di Sumbar sangat pastas diperhitungkan oleh semua pihak.

Selain rombongan UNP juga hadir Rektor ISI Padang Panjang Dr. Febri Yulika, M. Hum dan Kepala LL2Dikti Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri Afdalisma, M.Pd

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img