Payakumbuh–Dihadapan para majelis guru dan siswa SMA Negeri 1 Kota Payakumbuh , Delfizal,MPD, mohon pamit. Selama lebih kurang 2 tahun menjabat sebagai kepala sekolah, Delfizal tak lepas dari segala kekurangan, oleh sebab itu ia memohon maaf sebesar-besarnya kepada majelis guru, karyawan dan siswa-siswa yang ada serta pihak yang terkait. Hal ini disampaikannya saat acara serah terima jabatan di Aula SMAN 1 Payakumbuh, Kamis ( 2/11/2017).

“ Selama 2 tahun menjabat sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Payakumbuh, tentu saja saya  tak lepas dari segala kekurangan yang ada, oleh sebab itu maka hari ini saya memohon maaf kepada seluruh pihak, baik majelis guru, karyawan maupun para siswa yang ada di sekolah ini,” ucap Delfizal, MPD.

Lebih jauh Delfizal juga mengatakan, sepeninggalan dirinya menjabat kepala sekolah SMAN 1 Payakumbuh, kemungkinan besar akan bargabung di Dinas Pendidikkan Kota Payakumbuh.

“ Kemungkinan besar, setelah pamit dari jabatan Kepala Sekolah SMAN 1 Payakumbuh, akan bergabung di Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, namun saat ini saya masih menjadi pegawai dinas Pendidikan Provinsi, Insya Allah dalam waktu dekat surat pemindahan saya akan keluar, “ ucap Delfizal, MPD.

Sementara itu sebagai  jabatan baru Kepala Sekolah SMAN 1 Payakumbuh, DRA. Nurhayati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia butuh dukungan besar untuk mewujudkan SMAN 1 Payakumbuh lebih maju lagi.

“ Tidak mudah bagi saya untuk memimpin sekolah ini, tanpa bantuan atau dorongan motivasi dari segala pihak yang ada disekolah ini, Mari kita bekerja sama tanpa bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya, saya tidak ada apa-apanya,” ucap Nurhayati.

Nurhayati yang dilantik sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 tertanggal 27 Oktober 2017 lalu ini, juga menambahkan bahwa dorongan motivasi sangat ia butuhkan untuk memajukan SMAN 1 Payakumbuh kedepannya.

“ Mari kita solid untuk bekerja memajukan sekolah ini, Dengan dorongan motivasi yang diberikan kepada saya, Insya Allah saya akan bekerja dengan sekuat tenaga, “ ucap Nurhayati.

Dihadapan majelis Guru, Karyawan, dan para Siswa SMAN 1 Payakumbuh, Nurhayati juga menyampaikan, mohon dukungan sebesar-besarnya karena beban dipundak saya teramat berat. Karena semua bisa teruwujd berkat dukungan semua  yang ada di SMAN 1 Payakumbuh ini, pungkas Nurhayati diselingi pantun

Ngarai Sianok di Buki tinggi, Udaranya bersih tak berpolusi

Ada yang datang dan ada yang pergi, Izinkan Nurhayati memimpin di sekolah ini.

Acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Payakumbuh, selain dihadiri oleh majelis guru, Karyawan, para siswa,  juga hadiri Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Busriza,  Kepala Dinas Pendidikan Agustion, Kepala SMA 3 Payakumbuh Erwin Satriadi, S. Pd  dan undangan lainnya.ul

loading...