32 C
Padang
Senin, April 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Hanura Kota Payakumbuh Pasang target 3 Besar Di 2019
D

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Senin 16/7 Pengurus dan Kader Partai Hati Nurani Rakyat Cabang Kota Payakumbuh datangi kantor KPU Setempat. Kedatangan kader partai nomor urut 13 ini tidak lain untuk mendaftarkan para bacaleg mereka ke KPU untuk ikut Pileg 2019 nanti.
DPC Hanura Kota Payakumbuh mendaftarkan 25 bacaleg untuk 3 dapil di Payakumbuh dengan rincian Dapil I Kecamatan Payakumbuh Barat 10 bacaleg, dapil II Payakumbuh Utara dan Latina dengan 8 bacaleg serta dapil III Payakumbuh Timur dan Selatan dengan 7 orang bacaleg.
Berkas pendaftaran bacaleg dihantar lansung ketua DPC Basri Latif dan Sekretaris DPC Edwardi didampingi 25 bacaleg Hanura Kota Payakumbuh. Ketua KPU Payakumbuh Haidi Mursal memastikan telah menerima pendaftaran bacaleg Partai Hanura.
“KPU Payakumbuh telah menerima dan meneliti kelengkapan dan keabsahan dukumen pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Payakumbuh dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dari Partai Hati Nurani Rakyat dengan jumlah daerah pemilihan sejumlah tiga Dapil,” ungkap Ketua KPU Haidi Mursal.
Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Payakumbuh Basri Latief didampingi Sekretaris, Edwardi, ketika diwawancarai awak media usai menyerahkan dukumen pendafataran bacaleg ke KPU, optimis partainya akan berebut posisi 3 besar dalam Pileg 2019 mendatang.
“ Dengan solidnya pengurus dan kader partai termasuk bacaleg, Partai Hanura optimis akan masuk tiga besar pada Pileg 2019 mendatang,” ungkap Basri Latief senada dengan Edwardi.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img