31 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Sijunjung Harapkan Dukungan Insan Pers Dengan Pemberitaan Berimbang
B

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengharapkan dukungan dari insan media dengan pemberitaan berimbang dengan data yang akurat bernilai positif bagi masyarakat Ranah Lansek Manih. Kalau ada hal-hal yang kurang pas menurut kaca wartawan terhadap kebijakan yang dilakukan Pemkab, maka Bupati, Wakil Bupati sampai kepada OPD, siap untuk kita diskusikan, duduk bersama mencarikan jalan terbaik, demi kemajuan Sijunjung kedepan. Bupati,Wakil Bupati dan seluruh OPD adalah manusia biasa, tidak luput dari kekhilafan, untuk itu butuh masukan dan saran dari rekan-rekan media.

Hal ini disampaikan Bupati saat acara Silaturrahmi dan Berbuka Puasa bersama di Runah Dinas Bupati Sijunjung, Kamis (13/4). emudian, Bupati memaparkan kondisi keuangan daerah dalam kondisi sulit. Meski dalam kondisi serba terbatas, tidak mengurangi kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan awak media didaerah ini, tetap terus terjalin dengan baik,” harap Benny.

Program pembangunan tetap berjakan ditengah situasi anggaran daerah yang terbatas. Kabupaten Sijunjung memiliki APBD sangat terbatas, begitupun PAD-nya masih cukup kecil di bawah Seratus Milyar, Sehingga belanja daerah terpaksa diefisienkan. supaya program pembangunan daerah kedeoannya tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Bahkan biaya perjalanan dinas para pejabat daerah, sejak tahun ini dialihkan menjadi satu pintu ke bagian Setdakab, tidak seperti sebelumnya ditempatkan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Melihat kondisi saat ini dan pelaksanaan pemilu 2024, bisa mengancam dana untuk Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), karena keterbatasan anggaran saat ini, jelas Benny.

Turut dihadiri Wakil Bupati Iraddatillah, Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Ketua PWI Masharianto beserta anggota PWI dan awak media lainnya. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img