26 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bhabinkantibmas Polres Pelalawan Ingatkan Pam Swakarsa Demi Keamanan Desa
B

Kategori -
- Advertisement -

Pelalawan,BeritaSumbar.com,-Demi menjaga keamanan, ketertiban, situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Kabupaten Pelalawan , Polres Pelalawan selalu memberikan yang terbaik. Namun masih saja didapati masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras , menyalahgunakan narkoba dan perjudian.

Untuk itu, polres Pelalawan melalui AIPTU Joko Susilo selaku Babhinkamtinmas Desa Bukit Gajah dan Desa Ukui, Minggu (22/10) melaksanakan sambang ke tempat berkumpulnya anggota Pam Swakarsa di Desa Bukit Gajah, pada kesempatan tersebut AIPTU Joko Susilo mengajak rekan-rekan Pam Swakarsa Desa Bukit Gajah untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap peredaran minunan keras ( miras), bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta memantau dan melaporkan kalau adanya perjudian di wilayah Desa Bukit Gajah.

Pada kesempatan itu AIPTU Joko Susilo juga menyampaikan agar warga maupun petugas satpam lebih waspada dalam menjaga lingkungan, baik dengan meningkatkan Pam swakarsa maupun patroli.

” Keluar masuknya orang yang tidak dikenal, terutama disaat jam- jam rawan malam hingga dini hari sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, kewaspadaan sangat diperlukan, agar diperhatikan oleh petugas yang jaga untuk itu marilah kita bersama-sama ikut serta berpartisipasi terhadap masalah-masalah keamanan, ketertiban masyarakat ,agar tercipta kondisi situasi yang aman ,nyaman dan kondusif,” pungkas AIPTU Joko Susilo.(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img