29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bersama Partai Hanura, Zulhendri Chaniago Siap Incar Kursi Ke Senayan
B

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Menyatakan diri siap untuk maju menjadi calon legislatif (Caleg) pada perhelatan akbar Pemilu 2024, Drs. Zulhendri Chaniago putra asli Bayang Kabupaten Pesisir Selatan memastikan dirinya siap mengincar kursi DPR-RI dari Partai Hanura Dapil I Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Drs. Zulhendri Chaniago saat bersilaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD Partai Hanura Sumatera Barat di Aula Sekretariatan DPD Hanura Sumatera Barat Padang beberapa waktu yang lalu

Drs. Zulhendri Chaniago mengaku terpanggil untuk maju menjadi calon anggota legislatif lantaran ingin memperjuangkan kemajuan pembangunan di segala lini di Provinsi Sumatera Barat, terkhusus Kabupaten Pesisir Selatan

“Saya maju menjadi calon legislatif karena panggilan  nurani dan kepedulian pada kampung halaman. Selain itu juga karena didukung keluarga besar DPD Hanura Sumatera Barat dan teman-teman di Kab Pesisir Selatan,” ujar Wasekjend DPP Partai Hanura ini” beberapa waktu lalu.

Kemudian, Drs. Zulhendri Chaniago semakin mantap untuk melangkah ke Senayan melalui dunia politik agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengajak generasi muda untuk ikut memikirkan bangsa dan negara dengan tidak lagi apatis terhadap politik.

Drs Zulhendri Chaniago adalah seorang politisi senior di Indonesia, sebelumnya ia pernah duduk sebagai Anggota Dewan di DPR RI periode 2004-2009, mewakili pemilihannya dari Sumatera Barat melalu Partai Bintang Reformasi (PBR).Oleh Fraksinya, ia ditempatkan di Komisi II.

Dibidang Sosial Kemasyaraktan, Drs Zulhendri Chaniago dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Gebu Minang sejak 2022, dan yang paling baru ini ia di amanahkan menjadi  Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI).

Berangkat dari Pengalaman serta kekuatan Organisasi besar yang di amanahkan sama pak Doktor ini, beliau yakin akan bisa memenangkan Pemilu 2024.

Kami juga berusaha mengonfirmasi ke Ketua dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sumatera Barat ke Kantor DPD atas pernyataan Sikap Drs Zulhendri maju Bacaleg DPRI I Sumbar

“ Kami DPD Hanura Sumatera Barat sangat mengapresiasi Bapak Zulhendri Maju DPR RI Sumbar I, Beliau adalah calon terkuat saat ini, beliau telah berpengalaman di senayan dengan menyatakan sikap maju tentu memberikan gairah juga pada partai dan Bacaleg Provinsi dan Kab tentunya. Tutur Pak Zalfadri kepada kami selaku Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat

“Tentu ini kabar gembira bagi DPD Partai Hanura Sumatera Barat, kerja-kerja politik Hanura sudah berjalan jauh-jauh hari terutama perekrutan Bacaleg semua tingkatan, dengan pernyatan sikap maju Pak Zul di DPR RI Sumbar akan menambah semangat tentu bagi kader Hanura Sumatera Barat, Saya yakin pencalonan akan direstui oleh Bapak Ketum Oesman Sapta Odang yang merupakan putra asli sumatera Barat yang berasal dari Sulik aia Kab Solok yang merupakan termasuk dalam daerah pemilihan Dapil I Sumbar. Tambah Sondri Sekretaris DPD Partai Hanura Sumatera Barat.

Penulis : Reza Jefrika

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img