Pasbar,BeritaSumbar.com,-Anhar Nasution terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Stai Yaptip Ujung Gading, Cabang Pasaman Barat. Anhar terpilih setelah dilaksanakannya Rapat Anggota Komisariat (RAK) pada jumat (13/09/19) di Aula Mes Kantor Camat lembah melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Rapat Anggota Komisariat (RAK) dibuka langsung oleh Ketua Umum Domisioner, Kasro Willy. Ia berpesan kepada pengurus yang baru semoga HMI Komisariat Stai Yaptip Ujung Gading Bisa Lebih Baik Kedepanya dan berkomitmen memperbanyak pengkaderan LK-1, serta mengaktifkan kembali diskusi kemahasiswaan, keummatan dan kebangsaan agar dapat menciptapkan kader Militan dan Penuh dengan ke Intelektual nilai nilai keislaman.

Lanjutnya, ” HmI adalah organisasi pengkaderan yang kental dengan nilai nilai keislaman dan kebangsaan, Kader HMI harus menjadi kader Ummat dan Bangsa, HMI harus hadir terdepan sebagai mahasiswa yang mengerti Tridarma Mahasiswa”tambah Kasro Willy

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum HMI Komisariat STAI Umar Bin Khattab Ujung Gading, Anhar Lubis turut menghadiri Rapat Anggota Komisariat tersebut.

Dalam sambutannya Anhar Lubis berharap agar HMI Komisariat STAI Yaptip Ujung Gading di Kepengurusan kedepanya lebih baik dari sebelumnya dan tau tugas dan fungsi sebagai mahasiswa adalah Agent Of Change disegala lini dalam kehidupan masyarakat.

Sementara itu Faisal Tanjung, Ketua Umum HMI Cabang Pasaman Barat berharap, agar kader HMI yang ada di Pasaman Barat menjadi kader yang mampu menjadi Insan yang Intelektual dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT. (Joni Harahap)

loading...