Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-orang tua dari Ahmad Zahid, putra Pasar Usang, Padang Panjang yang lulus seleksi Universitas Al-Azhar, namun terbentur biaya keberangkatan, kini mulai bernafas lega.

Selasa pagi, (7/7/20), dia mendatangi Dinas Kominfo Kota Padang Panjang menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu rencana keberangkatannya ke Mesir, Desember mendatang.

“Saya dan Ayah serta Ibu mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu kami,” ucap Ahmad Zahid dengan tulus.

Disebutkan, hingga hari ini total dana yang telah terkumpul untuk keperluan studynya itu, Rp. 24 juta. Ada yang masuk ke rekening dan ada yang dijemput langsung ke tempat pendonor.

“Terima kasih Bapak dan Ibu yang telah membantu kami dalam kesulitan ini. Semoga semua urusan Bapak dan Ibu dimudahkan Allah selama-lamanya,” katanya.

Selanjutnya Zahid mengatakan, dia masih mengharapkan bantuan dari para donatur untuk mencukupi anggaran yang diperlukannya sebanyak Rp. 20 juta lagi.

Zahid berharap bantuan dari para donatur bisa disalurkan melalui rekening ibunya di Bank Syariah Mandiri, dengan nomor 7039190952 an. Dwi Reflina atau bisa diantar langsung ke rumahnya di RT 14 Pasar Usang (belakang Masjid Ashliyah).

Bila anggaran ini sudah cukup kata Zahid, dia berhenti menerima bantuan dari donatur dan mudahan-mudahan jika masih ada donatur yang menyumbang, akan diberikan kepada yang membutuhkan. (relis)

loading...