Limapuluh Kota,Beritasumbar.com- Afrizal, 54warga jorong Kurai Nagari Kurai kecamatan Suliki hari ini Kamis 8/9 tersenyum bahagia. dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Limapuluh Kota datang memberikan bantuan. Afrizal yang selama ini susah berjalan karena kondisi kaki yang lemah akhirnya dapat bantuan tongkat penyanggah untuk bisa berjalan.

Dibantu dengan sepasang tongkat untuk  menyanggah ketiak yang dibawakan langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial dan Nakertrans Limapuluh Kota, H Saiful SP bersama Kasi Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Wifrianto, tongkat serbaguna yang digunakan oleh Afrizal menggantikan tongkat ”buluah” yang sudah dipakainya berbulan-bulan.

”Diganti tongkat Pak Afrizal dengan tongkat kuat, ya?” H Saiful SP menyerahkan tongkat ketiak yang bisa distel ketinggiannya dan ringan itu.

Sontak warga Jorong Kurai Suliki ini tersenyum bahagia. Tongkat bambunya berganti dengan tongkat yang lebih bagus. Alhamdulillah.

H Saiful SP menyebut bantuan dari Dinas Sosial dan Nakertrans ini memang terbatas jumlahnya. Namun, peruntukan bantuan bagi para warga di Kabupaten Limapuluh Kota yang mengalami permasalahan sosial terus diupayakan dengan upaya optimal.

loading...