Pekanbaru,BeritaSumbar.com, – Kesuksesan yang telah di raih Dr. Yudi Krismen, US, S.H,.M.H, mulai dari menjadi seorang penyidik kepolisian, hingga akhirnya membelokan jalur karir ke dunia Akademis dan Lawyer. Terbaru, ia juga di percayakan sebagai Dewan Penasehat (SPI) Solidaritas Pers Indonesia beberapa media di Provinsi Riau.

Dalam Peringati Hari Ibu, Sabtu, (22/12/2018), DR. Yudi mengungkapkan keberhasilan dirinya menggapai jenjang karir tertinggi di bidang akademik selama ini tidak lepas dari doa seorang ibu, Ia mengaku sangat mencintai dan memuliakan sosok ibunya.

Bagi pria yang disapa Pak Doktor itu, mengatakan sosok ibu adalah segala-segalanya dalam hidupnya serta menjadi motivasi agar terus bersemangat dan bekerja tanpa kenal lelah, ujar Dosen S2 program pasca sarjana Universitas Islam Riau.

Ia menyebutkan ibu adalah inspirasi terbesar dalam hidupnya. orang yang paling berjasa dan berjuang untuk anak-anaknya tanpa pamrih. kasih ibu mengalir begitu deras, layaknya air terjun tanpa mengenal berhenti.

“Tidak ada peristiwa besar dalam hidup saya tanpa doa dan restu seorang ibu. ketika saya mau sekolah, mau masuk polisi, mau ujian masuk perguruan tinggi, mau memikih ke dunia akademisi, saya selalu meminta doa dan restu serta petunjuk kepada ibunya, ujar Pimpinan Law Firm Advokat & Konsultan Hukum YK and Partners”.

Menurut Dr. Yudi Krismen, ia meyakini bahwa semua pencapaian dalam hidupnya tidak lepas dari doa seorang ibu, yang selalu sholat malam tidak lain mendoakan anaknya.

“Saya percaya, ridho Illahi adalah ridho Ibu. Murka Illahi adalah murka Ibu. Itu dijamin oleh Tuhan,” katanya.

Menurut saya, rahasia keberhasilan terletak pada doa dan restu sang ibu, kalau mau menjadi orang yang bahagia, maka bahagiakanlah ibu. kalau mau menjadi orang hebat, maka hebatkanlah ibu.

Jadi kalau saya dianggap sebagai orang sukses, maka saya lebih senang dan bangga jika dikenang sebagai orang yang sukses membahagiakan ibu,” tutupnya.(red)