27 C
Padang
Kamis, Mei 2, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Safari Ramadhan Di Masjid Al Muttaqin, Irsyad Safar Serahkan Bantuan 50 Juta
S

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– H.Irsyad Syafar Lc wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera barat gelar safari ramadhan di Kota Payakumbuh. Didampingi Mustafa anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PKS,Wakil Ketua DPRD Sumbar ini Masjid Al Muttaqin Cubadak Aia Kelurahan Tigo Koto Diateh kecamatan Payakumbuh Utara pada Kamis 21/4 malam.

Dalam kesempatan tersebut, H. Irsyad Safar menyerahkan bantuan dari Pemprov Sumbar sebanyak Rp 50 juta yang diterima secara simbolis oleh kepala bidang dakwah dan pendidikan masjid Al-Muttaqin M. Dt. Naru Nan Sati.

Pada kesempatan tersebut Mustafa anggota DPRD Kota Payakumbuh dari fraksi PKS juga menyampaikan bahwa pokirnya tahun sekarang ada dua titik di Cubadak aia Kelurahan Tigo Koto ini dengan nilai anggaran 300 Juta rupiah, ujar Mustafa.

Pada sambutannya, Irsyad menyampaikan bantuan untuk masjid Al-Muttaqin ini semoga bermanfaat, “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk masjid Al-Muttaqin sebaik mungkin dan semoga berkah, ” ujarnya.

” Atas nama masyarakat kami mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh ustadz Irsyad Safar kepada masjid Al-Muttaqin, serta dua proyek melalui dana pokir (Pokok Pikiran) dari Mustafa semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Cubadak Aia”, Ujar M. Dt. Naru Nan Sati dan Zulpendri .

Pada safari ramadhan di Masjid Al Muttaqin ini Turut hadir mendampingi anggota DPRD Kota Payakumbuh fraksi PKS Mustapa, Sekretaris DPD Adek Fauzan, Bendahara DPD PKS Andi Taufik, ketua BPU Defri, ketua Humas Yudhi dan pengurus PKS lainnya. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img