Payakumbuh — Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 bersama Presiden RI dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia karena pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

Di Payakumbuh, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz bersama Kapolres AKBP Dony Setiawan, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S. Lahe, Kajari Suwarsono, SH, dan unsur Forkopimda lainnya mengikutinya di Aula Rupattama Polres Kota Payakumbuh dengan barisan tetap menjaga jarak 1 meter sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (1/7).

Wawako Erwin Yunaz mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, “semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai dalam tugasnya mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum,” harapnya.

Kapolres AKBP Dony Setiawan mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan seperti berbagi sembako kepada warga dari hasil Taman Pangan Terpadu Polres, donor darah, penyaluran bansos, penebaran benih ikan bersama warga, serta kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Bertepatan juga pada periode Juli 2020, di polres kita juga ada kenaikan pangkat 38 orang personil, setelah upacara virtual dialksanakan upacara kenaikan pangkat ini,” kata Kapolres Dony. (Humas)

loading...