32 C
Padang
Kamis, Maret 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wawako Berbuka Bersama Damkar Dan pasukan Kuning
W

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar,– Pertengahan ramadhan tahun ini Wakil Walikota Payakumbuh,suwandel Muchtar gelar acara buka bersama pasukan kuning dan Damkar Kota Payakumbuh. Acara buka bersama ini digelar di rumah dinas wawako Jl . Pahlawan Sawah Padang, Payakumbuh Selatan, Rabu kemaren.

Hadir dalam acara buka bersama ini Kadis Satpol PP dan Damkar, Devitra, Kadis Lingkungan Hidup yang diwakili Kabid Pengawasan, Men Apris, Kabag Kesra Ipendi, Kabag Protokoler Firdaus.

Dalam sambutan acara,wawako menyampaikan bahwa Profesi sebagai petugas kebersihan dan pemadam kebakaran adalah dua profesi yang mulia, satu sisi menjaga lingkungan kita bersih dari sampah hingga terlihat bersih, indah dan asri, serta disisi lain membantu orang-orang yang sedang tertimpa musibah dan darurat.

Dalam sambutan selanjutnya Wakil Walikota menyampaikan salam dan ucapan terima kasih sehubungan masa tugas beliau akan berakhir September mendatang.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan, dan kerjasamanya selama ini kepada seluruh Bapak, Ibu serta seluruh masyarakat Payakumbuh. Semoga apa yang telah kita perbuat dengan baik dan ikhlas, Insyaalah akan dibalas pahala yang berlipat oleh Allah Ta’ala.

Dan begitu juga sebaliknya, jika ada hal-hal yang selama ini kurang baik dan kekilafan serta tidak pada tempatnya, kami pun mohon maaf kepada siapa saja yang pernah berhubungan dengan kami”, sebut Wawako Suwandel.

Ditambahkan Wawako, sehubungan dengan pemerintahan yang baru nanti, menghimbau semua pihak baik itu aparatur dan masyarakat kota Payakumbuh untuk bersama-sama mendukung jalannya roda pemerintahan.

“Mari kita laksanakan semua amanah yang telah ditugaskan kepala daerah kepada para aparatur dengan sebaik-baiknya, dan bagi ummat pun adalah sebuah kewajiban dalam mendukung dan melaksanakan seruan para pemimpinnya.

Sehingga akan terciptalah Payakumbuh yang nyaman, damai, rukun, penuh kebersamaan serta sejahtera. Ibarat pepatah ‘Saciok bak ayam sadanciang bak basi’ , menyiratkan kepada kita bahwa se iya sekata, dan kompak antara setiap masyarakat dalam membangun payakumbuh ke depan akan membuahkan hasil yang baik pula”, tutup Wawako, beberapa saat sebelum waktu Maghrib masuk.(rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img