29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tidak Ada Unsur Sakit Hati, Persoalan Panwaslih Diurus Tim
T

- Advertisement -

Payakumbuh – Setelah pelaksanaan Rapat pleno penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Paslon Suwandel Muchtar – Fitrial Bachri yang disebut W-Fi merasa senang setelah dinyatakan lolos untuk mengikuti Pilkada 2017 mendatang.

Suwandel memaparkan, setelah mendengar hasil laporan KPU ada hasil yang tidak membuat kami puas sesuai yang disampaikan panwaslih terkait hasil penjajakan yang dilakukan terhadap dokumen ketiga paslon. Untuk nomor urut paslon, dirinya mengaku tidak ada nomor istimewa yang diharapkan.

“Nanti akan kita serahkan kepada tim untuk menyelesaikan masalah yang disampaikan panwaslih, untuk nomor urut kami berserah diri kepada yang maha kuasa,” kata Suwandel di depan simpatisan, partai pendukung dan relawan saat melakukan makan siang bersama, Senin (24/10).

Makan siang yang juga dihadiri mantan ketua pemenangan Riza Falepi – Suwandel Muchtar (F-Wan) pada Pilkada sebelumnya, H. Anton Permana, Dt. Hitam dan Yulfian Azriyal.

Anton permana mengaku, kehadirannya jelas untuk mendukung paslon W-Fi. Tidak ada unsur sakit hati terhadap salah satu paslon yang ikut dalam pilkada tahun 2017 mendatang.

“Harapan kita pilkada berjalan dengan baik, masalah pribadi tentu tidak ada kaitannya dengan sirkulasi politik jelang pilkada ini, semuanya sudah selesai,” ungkap Anton.

Ia menambahkan, sebagai putra asli Koto Nan Ompek pandangannya tertuju kepada pasangan W-Fi. “Ketiga paslon tersebut adalah saudara saya dan dukungan saya mengarah kepada paslon Suwandel Muchtar dan Fitrial Bachri,” pungkas Ketua FKPPI Kota Batam itu.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img