31 C
Padang
Rabu, Mei 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Studi Tiru Pelayanan Publik Polres Payakumbuh Di Polres Solok Kota
S

Kategori -
- Advertisement -

Solok, BeritaSumbar.com – Polres Solok Kota menerima kunjungan dari Polres Payakumbuh, Rabu pagi (9/10). Kunjungan Polres Payakumbuh ke Polres Solok Kota tersebut dalam rangka Studi Tiru Pelayanan Publik .

Giat kunjungan dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.I.K.M.H  yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok Kota diikuti oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal SH, Kabag OPS Polres Payakumbuh Kompol Masrial, Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol Zulman Efendi, Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan.

Juga turut serta para Kasat Polres Payakumbuh dan Kapolsek. Para Perwira Polres Payakumbuh, Para Operator Program Zona Integritas Polres Payakumbuh dan Personil Polres Payakumbuh sebanyak 30 Orang.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K didampingi Wakapolres Solok Kota Kompol Budi Prayitno S.E,M.H, ketua dan operator program pembangunan ZI Polres Solok Kota menyambut kedatangan jajaran Polres Payakumbuh

Dalam Sambutan Kapolrea Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.Ik,M.H mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Payakumbuh beserta PJU dan anggota.

“Polres Solok Kota merupakan Polres yang menerima penghargaan sebagai pelayanan terbaik. Saya di Polres Solok Kota hanya menunggangi saja dalam meraih ZI dan WBK. Yang berperan dibalik semua prestasi ini adalah AKBP Donny Setiawan S.I.K MH yang sekarang menjabat Kapolres Payakumbuh,“ ujar Kapolres AKBP Ferry Suwandi S.I.K.

Kapolres Solok Kota berharap bisa diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan bersama Kapolres Payakumbuh.

Sementara Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H mengatakan tujuan Polres Payakumbuh ke Polres Solok Kota ingin menyalin inspirasi yang ada di Polres Solok Kota sekaligus untuk membuka wawasan Pejabat Utama Polres Payakumbuh

“ Polres Solok Kota merupakan Role Model dan Kami doakan Polres Solok Kota bisa meraih WWBM karena satu-satu Instansi yang berpeluang meraih WBBM dari 7 Polres yang berpeluang di Indonesia “ ujar Kapolres Payakumbah AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H

AKBP Dony Setiawan S.I.K berharap PJU dari Polres Payakumbuh untuk mendatangi setiap ruangan di Polres Solok Kota terutama pelayanan, jangan segan-segan untuk bertanya ke masing masing program dan berharap Polres Solok Kota berbagi kiat kiat dalam upaya mendapatkan WBK. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img