Rumah Syariah Tanpa Riba Hadir Di Limapuluh Kota

Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Kabar bahagia bagi warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sekitarnya, yang berkeinginan memiliki rumah syariah tanpa riba. Karena saat ini telah ada perumahan yang tanpa riba tersebut, dipersembahkan oleh PT Rumahku Surgaku.

Kegiatan tersebut diisi dengan tausyah oleh Ustadz Deri Suandi Founder Rumahku Sorgaku dan Ustadz H Rahmat Hidayat S.Pdi Dewan pengawas Rumahku Sorgaku. Acara mengangkat tema Ranah Minang Membangun Keluarga Samawa Kuat Iman dan Ekonomi Bersama, terlihat berjalan lancar dan ramai.

Dalam tausyah nya di Kota Payakumbuh pada acara pra louching rumahku sorgaku samawa yang diadakan pada Selasa 12/11 di gedung pertanian (gambir) Kota Payakumbuh , Ustad Rahmat Hidayat memaparkan bagaimana bahaya riba dan memberikan solusi – solusi yang bisa ditempuh untuk menghindari riba. Senada dengan itu, Ustad Deri Suandi selaku pendiri PT Rumahku Sorgaku juga menceritakan pengalaman dirinya sehingga berhasil keluar dari riba.

“Harapannya, kita semua dapat memahami bahaya riba dan dapat bersama – sama saling membantu untuk melepaskan diri keluar dari riba. Memang berat, tetapi bukan berarti tidak mungkin,” katanya dikutip dari tausyah yang diberikannya di gedung gambir, Kota Payakumbuh, Selasa (12/11).

Perumahan tersebut dibangun di Jorong Katinggian Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Untuk konsultasi dan pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi Kepala Marketing Sdr Insan (0813-1277-7165).

sebelumnya pada tanggal 10/11 bertempat di ballroom Pangeran Hotel Padang juga di gelar louching perumahan syariah PT Rumahku Sorgaku.

Dari kiri: Dewan Pengawas Syariah Program Rumahku Surgaku, Ust. Elvi Syam, dan CEO Rumahku Surgaku saat louching rumahkus sorgaku samawa di Padang

Di kota Padang pembangunan rumah samawa berada di Balai Baru Kota Padang. Hadir pada acara lauching di Kota Padang Dewan Pengawas Syariah Program Rumahku Surgaku, Ust. Elvi Syam, dan CEO Rumahku Surgaku. (*)

 

 

loading...