30 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Puskemas Suliki Serahkan Bantuan Peralatan dan Obat Obatan Ke Lapas Suliki
P

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Pelayanan maksimal untuk warga binaan di Lembaga pemasyarakatan merupakan hal yang sangat penting. Hal ini menjadi perhatian khusus Kamesworo kepala Lapas Kelas III Suliki.

Untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan lapas yang ada di Utara Limapuluh Kota ini gandeng dinas kesehatan melalui puskesmas setempat.

Selasa 17/1/23 Puskesmas Suliki serahkan bantuan dalam bentuk peralatan kesehatan dan obat obatan ke klinik yang ada di Lapas tersebut.

Bantuan diserahkan lansung oleh kepala puskesmas Suliki Fafmiridho MZ.SKM. Obat obatan ini untuk stock di lapas Suliki, jikan nanti ada warga binaan yang sakit bisa lansung diberikan pelayanan pengobatan.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu warga binaan lapas suliki” ujar Kapus Suliki.

Atas bantuan peralatan dan obat obatan tersebut, Kamesworo Mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Suliki atas bantuan obat-obatan untuk Warga binaan.

“Stock obat-obatan sangat bermanfaat untuk lapas suliki, kita bisa cepat tanggap ketika Warga binaan sedang tidak enak badan” ujar kames.

Kerja sama dan kesepakatan Antara Lapas Suliki dan Puskesmas Suliki sudah terjalin dengan penandatanganan MOU di awal bulan januari.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img