27 C
Padang
Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

POPPS deklarasi Cak Imin Capres 2024
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Persatuan Ojek Pematang Panjang (POPPS) dan sekitarnya mendukung
Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin alias cak Imin untuk menjadi Calon Prediden ( Capres) 2024, kata Desriwan Sekretaris POPPS, di Sijunjung, Rabu (12/7).

Mendapatkan dukungan sebagai Capres pada Pemilu 2024 dari komunitas ojek ini, merupakan aspirasi yang perlu kita syukuri, karena mereka akan mudah memberikan pengertian dan mengajak penumpang untuk memilih Gus Muhaimin, sambil bekerja sebagai tukang ojek.

Komunitas Mereka telah mendeklarasikan dukungan tersebut di pangkalan ojek Nagari Pematang Panjang.

Mereka menaruh harapan besar pada Muhaimin Iskandar untuk memimpin bangsa ini, terutama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Muhaimin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dianggap sebagai figur spiritual, intelektual,nasionalis yang religius dan mampu mendorong, komunitas ojek, buruh,petani, sehingga ekonomi dan kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia bisa membaik, harap Desriwan.

Desriwan Sekretaris POPPS Nagari Pematang Panjang, mengatakan, pihaknya siap menggalang kekuatan bersama khususnya Nagari Pematang Panjang dan Kabupaten Sijunjung untuk melakukan koordinasi politik memenangkan Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, tekad Desriwan (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img