25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pimpin Apel Perdana 2022, Bupati Padang Pariaman Minta ASN Evaluasi Kinerja 2021
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com – Mengawali tahun 2022, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur langsung pimpin apel gabungan perdana ASN setempat, Senin (3/1)di Halaman Kantor Bupati komplek Ibu Kota Kabupaten (IKK). Kegiatan itu diikuti seluruh ASN beserta tenaga swakelola, Sekdakab, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.

Apel perdana ini, seluruh pelaksana apel adalah pejabat eselon II dan III di Lingkungan Sekretariat Daerah. Adapun yang bertindak sebagai pembawa acara Asisten Administrasi Umum Fakhriati, Perwira Apel Asisten Pemerintahan dan Kesra Rudi Rahmad, Komandan Apel Kabag Pembanguan Ekonomi Mulyadi. Sementara untuk pembaca teks Pancasila dilakukan oleh Kabag Prokopim Anesa Satria, Pembukaan UUD 1945 oleh Kabag Kesra Azwarman, Panca Prasetya Korpri oleh Kabag Hukum Riki Zakaria dan Do’a dibacakan oleh Kabag Organisasi Syamsirman.

Bupati mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi dan muhasabah diri terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun 2021 dan sebelumnya.

“Kita mengetahui telah banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih pada tahun 2021, namun tidak dipungkiri juga masih banyak yang belum selesai atau belum dilakukan,” katanya.

Menurutnya pada tahun 2022 perlu merefleksi masa lalu untuk berbuat lebih baik. Jika kembali melirik pada tahun 2021, sebenarnya telah banyak yang dilakukan. Namun masih ada yang belum selesai dan perlu dilanjutkan dan melakukan hal yang baru. Untuk itu, mari evaluasi semua bidang, belum ada kata terlambat. Mari kita lakukan perubahan.

Kemudian, katanya perubahan tidak gampang dilaksanakan, namun harus dilakukan agar jadi lebih baik guna mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

“Para ASN harus dapat meningkatkan kemampuan diri dengan terus menuntut ilmu dan pengetahuan. Tidak ada istilah tamat dalam belajar,. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas diri”, tambahnya.

Bupati menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menjadikan Padang Pariaman Kabupaten Digitalisasi. Untuk itu seluruh perangkat daerah harus dapat mewujudkannya. Pada era revolusi industri 4.0 harus mengembangkan teknologi informasi dan perangkat daerah wajib mengimplementasikan SPBE dalam pelaksanaan tigas dan fungsi. (Rel/Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img