27 C
Padang
Senin, Mei 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

“Marta Suhendra Kembali Nahkodai PW HIMMAH Sumatera Barat”
"

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Konferensi wilayah I Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Provinsi Sumatera Barat sukses digelar, Konferwil ini memilih ketua PW HIMMAH periode 2019-2022.

SC Konferwil sahabat Zulfahmi, S. Pd. I., Arif Setiawan, S. Pd. I, M. Ariful Fikri, S. Kep. menyampaikan, konferwil digelar mengingat sudah habis masa kepengurusan periode sebelumnya yang dipimpin sahabat Marta Suhendra, M.Pd.

Ketua pelaksana sahabat Herman menyampaikan undangan sudah kami kirim kepada pimpinan cabang HIMMAH se Sumbar sebagai pemilik sah suara untuk pemilihan ketua PW HIMMAH, Herman menambahkan Konferwil dihadiri oleh PC Kota Payakumbuh, PC Kota Solok, PC Kab. Lima Puluhu Kota, PC Kota Pariaman, PC Pesisir Selatan, PC Kab Solok.

Sahabat Herman menyampaikan ketua PC Se Sumbar sepakat kembali untuk mengusung sahabat Marta Suhendra, M.Pd untuk kembali menahkodai Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Barat, mengingat HIMMAH terbilang baru berkibar di Sumbar, butuh sosok energik, berpengalaman, dan mau berkorban demi organisasi.

Marta suhendra menyampaikan saya akan mengevaluasi kelemahan selama ini guna perbaikan periode ke depan sehingga HIMMAH sumbar makin jaya, saya berharap dukungan bersama dari seluruh cabang HIMMAH se sumbar, ke depan kita re struktur cabang-cabang yang sudah habis masa kepengurusannya dan cabang-cabang yang tidak melakukan pengkaderan.
Insyaallah nanti kami akan dilantik lansung ketua PP Himmah Di hari rabu/27 november 2019 bertempat di pondok pemuda lubuk lasih kab solok, setelah pelantikan juga akan dilanjutkan dengan LKD gabungan se sumbar dari tanggal 27 November sampai 1 Desember 2019. Saya menghimbau seluruh PC untuk dapat hadir sewaktu pelantikan dan latihan kader dasar HIMMAH se Sumbar (Fikri/*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img