26.1 C
Padang
Kamis, Maret 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mahasiswa KKN Unes Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Penyakit Masyarakat
M

Kategori -
- Advertisement -

Agam, BeritaSumbar.com-Pemerintah Nagari Garagahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, bersama mahasiswa KKN – PPM Universitas Ekasakti (UNES) melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap pencagahan dan hukum Narkoba pada masyarakat nagari garahan dan pelajar di SMP N 6 Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Kamis (16/8)
Acara tersebut dihadiri Kapolres Agam diwakili Dino Utama sebagai narasumber, Walinagari Garagahan Firmandaus, Bamus nagari Garagahan Romi Firmansyah, ketua pemuda Kampung Tanjung Rendi, masyarakat nagari Garagahan, dan para pelajar SMPN 6 nagari Garagahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam.
Ketua Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Unes Adetia Warman, saat dikonfirmasi BeritaSumbar.com mengatakan, latar belakang dari kegiatan ini adalah sudah mendunianya penyakit masyarakat dan dikenal luas sebagai perusak bangsa yang paling berpengaruh terhadap kelangsungan hidup bangsa dan Negara.
Lebih lanjut Ade mengatakan, untuk itu perlunya diadakan sosialisasi terhadap masyarakat tentang bahaya narkoba dan hukum terhadap penggunaan barang haram tersebut.
“Mudah-mudahan kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif bagi semua kalangan masyarakat, dan Alhamdulillah acara ini mendapat respon positif dari Walinagari Garagahan dan masyarakat nagari Garagahan,” ulasnya.(fadil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img